View Single Post
Old 21st November 2015, 10:47 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Hepatitis B

Solusi terbaik untuk mengatasi atau mengobati penyakit hepatitis B adalah dengan obat herbal jelly gamat gold-G. Obat herbal jelly gamat gold-G ini terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas yang diolag secara modern menggunkan teknologi tinggi, lalu kemudian diproses dengan memlalui 4 tahap destilasi atau penyaringan denagn tujuan menghilangkan bau aroma tak sedap serta memurnikannya.
Didalam teripang tersebut mengandung sejuta manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakait karena terdapat kandungan aktif biolaogi seperti Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari universitas kebangsaan malaysia, kandungan prptein yang ada dalam jely gamat gold-G mudah diuriakan menjadi enzim pepsin. Kandunagn protein yang tinggi berperan sebagai immunodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh dan mampu meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengelurakan antibodi. Tak hanya itu jelly gamat gold-G juga mempunyai efek sebagai hepatoprektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Jelly gamat juga bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis B yang sembuh tapi kesehatan anda akan kembali sehat secara menyeluruh.

Testimoni jelly gamat gold-G untuk penyakit hepatitis B

Setelah Konsumsi Gold G Selama 1 Minggu, Hepatitis B Sudah Negatif

Picture
N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Demikian penjelasan dari saya tentang penyakit hepatitis A beserta pengobatannya. Nah tunggu apalagi segera lakukan pemesanan jelly gamat gold-G dengan mengirim SMS memakai format sebagai berikut ini.
FRG: Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp

kirim ke : 085.223.944.949


contoh : FRG : 3 botol : Nia : Jl. Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel.Karsamenak
Kec.Kawalu Kota Tasimalaya

*pemesanan tanpa format FRG tidak bisa kami proses !


Sumber dari http://obatpenyakithepatitis1.blogsp...patitis-b.html
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links