View Single Post
Old 23rd November 2015, 11:38 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 16 Nov 2015
Userid: 4542
Location: nunukan
Posts: 108
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Keistimewaan Batu Akik Galih Kelor



Dengan bermacam macam jenis batu akik yang saat ini sedang populer, penjelasan kali ini lebih tertarik dengan satu jenis batu akik saja, yaitu batu akik galih kelor. Sebagian dari anda pasti ada yang sudah mengetahui atau bahkan ada yang masih asing dengan akik galih kelor ini. Pasti anda tidak menyangka bahwa batu ini sebenarnya adalah kayu. Nah pasti bingung kan antara batu apa kayu. Jadi batu akik ini pada awalnya adalah kayu, kemudian kayu ini mengeras hingga menjadi batu yang posisinya terletak pada pepohonan kelor yang masih hidup.Namun keberadaan batu ini sangat langka sehingga nilai jualnya sangat tinggi.

Adapun ciri-ciri dari batu akik galih kelor yaitu warnanya yang hitam dan legam, berwarna hitam namun seperti ada Kristal bening di dalamnya, adapula yang berwarna hitam namun bercampur dengan warna kecoklatan dan sedikit warna putih. Namun yang paling banyak di temukan yaitu batu kelor hitam dan legam karena batu kelor lainnya terbilang sangat langka dan susah di temukan.

Anda pun dapat membedakan antara batu kelor asli atau palsu dengan cara menempelkan batu akik galih kelor pada luka di tubuh yang disebabkan oleh sengatan bisa ular yang beracun, sengatan lebah, kalajengking dan semua binatang yang memiliki bisa dapat di sembuhkan dengan batu ini hanya dengan ditempelkan pada tubuh yang tersengat sehingga racun akan di keluarkan oleh batu ini. Jadi anda jangan tertipu dengan batu kelor yang palsu.



Baca Juga : Samsung Galaxy Grand Prime dan Keunggulan Honda Hr V Specifications

Khasiat Batu Akik Galih Kelor

Batu galih kelor memiliki khasiat yang berfungsi untuk melindungi keselamatan diri dari hal hal buruk atau jahat, batu ini juga di ketahui dapat membuat tubuh kebal terhadap benda benda tajam atau lebih tepatnya sebagai ilmu kanuragan, dapat sebagai penangkal aura yang bersifat negative seperti ilmu hitam dan sejenisnya, dapat meningkatkan atau mempertajam indra ke enam, pemilik batu ini akan memancarkan aura yang bersifat kewibawaan, batu ini juga mampu untuk menolak atau sebagai penangkal racun dan batu akik kelor juga di percayai sebagai pendatang rejeki atau keberuntungan.

Itu sedikit mengenai khasiat batu akik galih kelor. Jika anda ingin mengetahui bagaimana mendapatkan batu kelor, disini juga akan di ulas sedikit tentang cara mendapatkannya.Awalnya anda harus mencari pohon kelor hidup yang memiliki fisik kurus, kering serta berdaun layu. Kemudian potong pohon namun hanya dengan ukuran satu meter dari dasar tanah, setelah 7 hari penyimpanan, pohon kelor yang telah di potong ini dapat di belah dan batu kelor dapat diambil di dalamnya. Namun cara ini tidaklah semudah yang di bayangkan, tidak boleh sedikitpun salah pada saat melakukan pengambilan. Karena pada saat proses pengambilan harus dengan syarat magis tertentu.

Batu akik galih kelor memang mengandung unsur magis bahkan cara pengambilannya pun ada unsur magisnya namun kita juga tidak boleh terlalu percaya dengan hal hal negative. Percaya saja bahwa batu ini merupakan keindahan yang patut kita syukuri keberadaannya.Batu ini juga dapat di pergunakan sebagai hiasan yang dapat melindungi kita agar terhindar dari ilmu hitam. Hanya untuk sekedar berjaga jaga, karena tidak bisa dipungkiri saat ini masih ada saja yang menggunakan ilmu hitam sebagai kejahatan, namun untuk lebih amannya lagi kita harus berdoa minta keselamatan pada sang pencipta.



Sumber : Keistimewaan Batu Akik Galih Kelor
watuagregat is offline   Reply With Quote
Sponsored Links