View Single Post
Old 24th November 2015, 12:07 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Iklan Dijual Rumah Di Ciawi Bogor - Perumahan Rancamaya Yang Asri

Aduh masalah pengeboman di Paris aja belum selesai sudah ada kasus lain terjadi di Jepang, terjadi pengeboman di kuil bersejarah yakni Yasukuni. Sebenarnya sih pelakunya sudah hampir sedikit terungkap, soalnya waktu sebelum kejadian ledakan terlihat di CCTV ada seorang laki-laki bolak-balik gak jelas bawa tas keras, ya polisi sih curiga dia pelakunya. Walau ledakannya hanya kecil dan cuman membuat atap kamar mandi bolong, tetap saja kita bingung sebenarnya apa yang dia rencanakan.
Emang sih sekarang ini sedang rawan banget serangan teroris, soalnya memang semua negara sudah mendapatkan ancaman dari ISIS. Tapi nih, kalau kamu mau lebih aman tinggal di Indonesia, kamu bisa tinggal di perumahan yang ada sistem keamanannya, jadi kamu gak perlu mewaspadai hal tersebut. Ngomong-ngomong masalah huian yang aman, di sini ada nih penawaran untuk kamu rumah dijual di Ciawi Bogor, hunian minimalis di dalam perumahan cluster eksklusif yang selain aman, juga sangat nyaman untuk keluarga. Berada di kawasan pegunungan yang sangat asri menjadi nilai lebih dari hunian ini. Walaupun berada di kawasan pegunungan, lokasinya tetaplah strategis, dekat dengan akses Tol Jagorawi yang memudahkan kamu untuk melakukan aktifitas ke ibukota. Kamu tertarik? Dapatkan hunian minimalis ini dengan harga 900 Juta!

Untuk lihat rumahnya, fotonya bisa kamu lihat di bawah ini


Spesifikasi lengkap dari hunian ijni bisa lihat di bawah ini
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 98 M2
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Ciawi: 0DT2
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 98 M2
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Ciawi: Rp. 900,000,000

Gak perlu pake ragu, sudah banyak sekali yang percaya kalau hunian di Bogor kebanyakan sangat nyaman dan asri. Tapi yang kamu cari bukan hanya itu kan? Tenang saja Rumah Dijual Di Ciawi ini berada di dalam cluster yang sangat aman!

Kurang tertarik dengan hunian minimalis di Ciawi http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/ciawi/ dan ingin mencari hunian yang tipe luas banguannya lebih mewah namun juga berada di dalam cluster yang aman? Cari aja hunian seperti itu di rumahku.com, karena situs rumahku memiliki banyak sekali pilihan hunian dijual baik hunian minimalis hingga hunian mewah, ada banyak sekali berbagai perumahan di tawarkan di situs tersebut yang bisa kamu pilih dalam mencari hunian idaman yang aman dan nyaman untuk keluarga. Untuk melihat penawarannya sangatlah mudah, kamu cukup membuka situs rumahku.com, lalu klik tombol cari properti, dan temukan di sana hunian idaman kamu. Gak percaya? Buktikan sendiri deh, lihat semua penawaran yang ada di situs properti tersebut sekarang!

Last edited by dijualrumah; 24th November 2015 at 12:09 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links