View Single Post
Old 28th November 2015, 11:06 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 21 Nov 2015
Userid: 4561
Posts: 119
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Prediksi Leicester City vs Manchester United

Quote:
Prediksi Leicester City vs Manchester United



Leicester, SunduL Dua tim teratas di klasemen Premier League, Leicester City dan Manchester United akan bertemu di King Power Stadium pada matchday ke-14. Tim asuhan Claudio Ranieri hanya unggul satu poin saja dari the Red Devils di klasemen dan laga ini akan menjadi ajang pembuktian untuk kedua tim.

Manchester United memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir kontra Leicester City di Premier League.

Dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, tercipta 18 gol (rata-rata 4.5 gol/pertandingan).

Meski sempat tertinggal 2-0 di King Power Stadium, musim lalu the Foxes mengalahkan United 5-3 di hadapan pendukung sendiri.

The Red Devils hanya menelan satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League (6M, 2S, 1K).

United meraih delapan clean sheet dari 13 laga pertama di musim 2015-16.

Sampai dengan matchday ke-13, Wayne Rooney dkk. baru kebobolan sembilan kali. Sejauh ini United adalah tim dengan pertahanan terbaik di Premier League.

Namun, delapan dari sembilan gol tersebut terjadi dalam laga-laga tandang.

Dari enam laga kandang yang sudah mereka jalani, Leicester baru menelan satu kekalahan (4M, 1S).

Musim ini hanya ada satu klub yang mampu meraih kemenangan kandang lebih banyak dari Leicester, yaitu Manchester City (5 kemenangan).

Leicester adalah satu-satunya tim di Premier League yang selalu mencetak gol dalam semua laga yang telah mereka lakoni musim ini.

Setelah 13 laga pertama di liga, the Foxes sudah mencetak 28 gol. Mereka adalah tim paling produktif di Inggris.

Striker Leicester Jamie Vardy selalu mencetak gol dalam 10 penampilan terakhirnya di Premier League. Jika bisa kembali mencetak gol hari Minggu (28/11) besok, maka ia akan memecahkan rekor legenda United, Ruud van Nistelrooy (mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut).

Musim ini Vardy, 28 tahun, sudah mencetak 13 gol di liga. Dengan 25 pertandingan tersisa di Premier League, ia sudah menyamai pencapaian top skorer Leicester di Premier League dalam satu musim (Tony Cottee, 13 gol di musim 1999/00).

Manajer Leicester Claudio Ranieri bisa menurunkan tim terbaiknya kontra United mengingat hanya ada satu pemain the Foxes yang mengalami cedera, yaitu Matty James.

Sedangkan tim asuhan Louis van Gaal harus bermain tanpa beberapa pemain penting seperti Ander Herrera, Michael Carrick, Phil Jones dan Luke Shaw, tapi Wayne Rooney dan Anthony Martial sudah siap kembali dimainkan setelah melewatkan laga menghadapi Watford akhir pekan lalu.

Leicester city diyakini bisa kalahkan MU
nugidirga is offline   Reply With Quote
Sponsored Links