View Single Post
Old 30th November 2015, 01:13 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Cool Iklan Dijual Rumah Di Baktijaya Depok - Hunian Cantik - Lokasi Strategis - Investasi

Pelatih tim Valencia, Nuno Espirito Santo mundur dari kursi pelatih setelah timnya kalah dari Sevilla minggu lalu, kekalahan itu membuat tim Valencia mengalami keterpurukan, kalah dalam tiga laga terakhir. Sebenarnya bukan karena itu loh, Keinginan Nuno untuk mundur sebenarnya sudah tercium sebelum laga itu dimulai, namun pelatih asal Portugal itu baru meresmikan keputusannya setelah kekalahan tersebut. Sebenarnya keputusan itu sudah lama di fikirkan, tetapi para pemain timnya saja yang tidak tahu.
Sebenarnya sih menurut saya pelatih ini cukup berprestasi, musim lalu dia berhasil mengantar Los Che kembali ke zona Liga Champios setelah 2 tahun tidak bisa ikut. Ya tapi keputusan tersebut sudah di cetuskan mau bagaimana lagi, harus jalani apa yang sudah di putuskan. Gimana ya nanti nasib klub Valencia, apakah akan mendapatkan pelatih yang lebih baik atau malah akan terus terpuruk, ya itu sih urusan mereka kita punya urusan pribadi di rumah hahaha.
Pernahkah kamu berfikiran untuk investasi properti? Jika iya, kenapa gak kamu memulainya dari sekarang, soalnya kalau kamu terus menunda, harga properti akan terus naik dan kamu harus mengeluarkan modal lebih besar untuk investasi. Segera kamu miliki dari sekarang, di sini ada satu yang coock untuk kamu, investasi dengan modal kecil tapi keuntungan besar jika kamu membeli rumah dijual di Baktijaya Depok yang saya tawarkan ini, keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari hunian ini bisa mencapai 25% pertahun jika di investasikan. Hunian ini memiliki spesifikasi luas bangunan 98 M2 yang baru di bangun di atas tanah dengan luas 110 M2, model bangunan modern sangat bagus. Lokasinya yang strategis lah yang membuatnya memiliki potensi yang baik untuk investasi, dekat sekali dengan Jalan Raya Juanda serta ada jalan tol dekat perumahan ini yang memudahkan akses perjalanan. Segera miliki sekarang hunian ini, untuk mendapatkannya, kamu cukup membelinya dengan harga 1,4 Miliar dan sudah di jamin harganya akan lebih mahal jika kamu tidak segera membelinya!

Lihat di bawah ini seperti apa rumah dijual yang saya tawarkan


Di bawah ini untuk kamu melihat spesifikasi rumanya
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 110 M2
  • Luas Bangunan: 98 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Dekat STIAMI Kampus Juanda
  • Dekat Gedung Serbaguna At Taubah
  • Harga Rumah Baktijaya: Rp. 1,400,000,000

Tidak hanya untuk dijadikan investasi saja, kamu juga bisa menjadikan Rumah Dijual Di Baktijaya ini untuk tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga!

Dijual dengan harga terjangkau pastinya kamu akan tertarik untuk memiliki hunian di Baktijaya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/baktijaya/ ini, tapi siapa yang cepat dia yang dapat ya, jadi kalau kamu kalah bersaing jangan berkecil hati karena dijual hanya untuk pembeli yang tercepat. Tapi tenang, selain ada hunian ini, ada juga penawaran yang gak kalah menariknya ingin saya tawarkan kepada kamu, hunian minimalis maupun hunian mewah dijual dengan harga terjangkau yang sama menariknya dengan hunian di atas. Semuanya sudah saya iklankan di rumahku.com, jadi kalau kamu ingin melihatnya, kamu bisa langsung mencarinya di situs properti teresbut. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu membuka situs rumahku.com, lalu klik tombol cari properti di halaman situs properti tersebut untuk melihat semua penawaran menarik yang ada!

Last edited by dijualrumah; 30th November 2015 at 01:15 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links