View Single Post
Old 2nd December 2015, 12:35 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Wink Rumah Dijual Di Cipayung Depok - Minimalis Siap Huni - Harga Murah

Kalian tau gak kalau kemarin Mark Zuckerberg selaku CEO dari Facebook sedang berbahagia karena baru saja istrinya melahirkan anak pertama yang diberi nama Max. Nah saking berbahagianya nih, CEO Facebook ini ingin memberikan 99 persen dari harta miliknya untuk amal. Coba deh bayangin, Zuck kan merupakan orang kaya termuda, dia masuk dalam daftar orang terkaya di dunia, seberapa banyak tuh harta yang akan di donasikan, kemungkinan harta yang akan didonasikan bisa mencapai Rp 618 Triliun jika kita konversikan ke rupiah, bahkan dia menyisahkan hartanya cuman sekitar Rp 6,2 Triliun.
Bersyukur masih ada orang yang masih ingat dengan kalangan miskin, gak kaya kaum elit di Indonesia nih, berbanding terbalik banget, yang kaya makin kaya, yang miskin pun makin miskin, bahkan orang kaya di Indonesia banyak yang kurang puas dengan kekayaan yang mereka miliki, gak melihat di bawah masih banyak yang kurang mampu.
Bahkan gak jarang kita lihat di luar sana banyak keluarga yang belum memiliki tempat tinggal yang layak untuk keluarga, karena mereka keterbatasan akan dana untuk membeli rumah. Setidaknya harus berusaha sedikit lah untuk membeli hunian yang layak utnuk keluarga, gak harus mewah, hunian minimalis juga bisa. Seperti yang ingin saya tawarkan ini nih, rumah dijual di Cipayung Depok, hunian minimalis brand new yang sangat layak untuk keluarga.
Hunian minimalis dengan tipe 36/72 yang lokasinya strategis gak jauh dari keramaian dan fasilitas umum. Walaupun luas bangunannya kecil, tetapi ini sangat layak untuk tempat tinggal keluarga kecil, dengan kondisinya yang siap huni, kamu tinggal masuk saja. Dengan harga yang murah dan kamu bisa membelinya secara KPR, harga yang di tawarkan untuk hunian minimalis ini seharga 350 Juta, dengan DP sesuka hati dan cicilan ringan, kesempatan emas bagi kamu memberikan kehidupan keluarga yang layak!

Lihat di bawah ini seperti apa rumah yang ingin saya jual


Kalau untuk spesifikasinya, kamu bisa lihat di bawah ini
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Harga Rumah Cipayung: Rp. 350,000,000
  • Carport: 1
  • Tahun dibangun: 2015
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 2
  • Luas Bangunan: 36 M2
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Luas Tanah: 72 M2

Murah banget nih, jangan lewatkan kesempatan Rumah Dijual Di Cipayung ini!

Jangan ragu membeli rumah dijual di Cipayung http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/cipayung/ ini karena spesifikasi luas bangunanya yang kurang besar, karena hunian minimalis bisa terasa luas jika kamu mendekorasi hunian tersebut sebaik mungkin, menaruh interior yang rapih untuk terasa lega. Ada banyak tips itu bisa kamu temukan di internet, salah satunya di situs properti www.rumahku.com, di situ kamu bisa menemukan tips tersebut untuk membuat hunian minimalis terasa lega, ada artikel yang berisikan berita properti terkini dan tips-tips properti diberikan situs rumahku untuk kamu semua pengunjung setia situs properti ini. Nah kamu tiru dah tips di sana, supaya kamu akan merasa lega tinggal di hunian minimalis ini!

Last edited by dijualrumah; 2nd December 2015 at 12:39 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links