View Single Post
Old 3rd December 2015, 07:36 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 17 Nov 2015
Userid: 4548
Location: garut
Posts: 51
Real Name: Gun gun
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Suka duka toko online untuk pembeli

Seiring perkembangan zaman yang semakin hari semakin maju, membuat kita sebagai masyarakat dimudahkan dengan teknologi yang ada seperti halnya internet yang dapat dimanfaatkan oleh kita untuk mendapatkan informasi, bersilaturahmi hingga berbisnis atau berjualan. Untuk mendapatkan informasi di internet sangatlah mudah, anda tidak perlu membuka halaman perhalaman seperti mencari informasi didalam sebuah buku karena informasi yang anda butuhkan dapat dengan mudah didapatkan hanya dengan mengetikkan sebuah kata kunci. Selain itu, bagi anda yang ingin silaturahmi dengan keluarga tetap terjaga maka anda dapat memanfaatkan situs sosial media seperti facebook, twitter, instagram, google+ dan yang lainnya. Sedangkan, bagi pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya, maka anda dapat mencari cara membuat toko online dan kemudian melakukan promosi. Semua hal dapat dilakukan dengan mudah lewat internet. namun, jika anda tidak mengetahui bagaimana cara membuat toko online, maka andapun dapat meminta bantuan jasa pembuat internet yang juga dapat dengan mudah anda temukan.

Berbicara mengenai toko online, banyak orang lebih memilih untuk berbelanja lewat toko online atau secara online dimana ada banyak sekali manfaat yang dirasakan. Dengan pengguna internet yang semakin hari semakin bertambah membuat para pengusaha mulai melirik bisnis online, sehingga banyak sekali bermunculan toko online baru. dan untuk kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai suka duka atau keuntungan dan kerugian dari toko online untuk pembeli dimana hal tersebut dapat anda jadikan sebuah referensi saat anda ingin memulai bisnis online.
Keuntungan:
  • Dengan hadirnya toko online, anda dapat menghemat waktu, tanpa harus merasa capek dan lelah seperti saat mencari produk di toko online
  • Anda dapat dengan mudah membandingkan harga dari toko online yang satu dengan yang lain dan anda dapat memilih satu produk dengan harga terendah.
  • Proses belanja yang sangat mudah dan dapat dilakukan kapan saja akan membuat anda merasa nyaman.
  • Kerugian:
  • Kualitas barang yang dibeli tidak sesuai dengan produk barang yang ditawarkan.
  • Biaya transportasi atau ongkos kirim yang lumayan mahal
  • Tidak dapat mencoba langsung produk yang akan dibeli
  • Proses pengiriman yang cukup lama
Likes:(1)
gungunguna is offline   Reply With Quote
Sponsored Links