View Single Post
Old 4th December 2015, 11:17 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default pengobatan tradisional kanker kelenjar getah bening

Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening


Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening yang paling aman dan ampuh mengobati sampai sembuh yaitu dengan mengkonsumsi ACE MAX'S obat kulit manggis dan daun sirsak, telah teruji dan terbukti secara klinis. Sudah banyak konsumen yang merasakannya dan sudah banyak yang terbantu sembuh.

Sekilas Tentang Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening merupakan suatu kondisi tumbuhnya sel-sel abnormal atau mutasi sel limfosit yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit norma, limfosit ganas pun dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah dan juga organ lainnya. Kanker kelenjar getah bening dapat dicirikan atau ditandai dengan adanya pembengkakan yang bila dilihat dari kulit luar akan tampak muncul benjolan. Pembengkakan tersebut disebabkan oleh peradangan akibat infeksi bakteri, virus, protozoa dan mikroorganisme yang merugikan lainnya.

Kelenjar getah bening adalah sistem tubuh yang berfungsi sebagai perangkap terhadap bakteri, virus, dan racun agar tubuh dapat terhindar dari berbagai penyakit. Kelenjar getah bening ini terdapat pada hampir seluruh bagian tubuh dan berbentuk kecil seperti kacang. Jika kelenjar getah bening itu sendiri terinfeksi maka akan terjadinya peradangan yang menimbulkan benjolan. Benjolan dapat tumbuh diberbagai bagian tubuh, seperti dileher, ketiak, selangkangan dan pangkal paha.

Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening Dengan ACE MAX'S


ACE MAX'S adalah suplemen kesehatan kelas premium yang berbentuk cairan seperti sirup, dengan terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Serta dengan tambahan bahan pelengkap dari bunga rosella hitam, apel dan madu murni untuk pengawet alaminya sehingga tanpa perlu mencampurkan bahan kimiawi yang tentunya akan terjamin aman bagi tubuh tanpa efek samping. Berdasarkan hasil penelitian, kulit manggis yang terkandung dalam ACE MAX'S memiliki kandungan yang kaya akan khasiat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan menuntaskan berbagai penyakit seperti kanker kelenjar getah bening ini.

Khasiat tersebut diperoleh dari kandungan Xanthone yang bersifat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit termasuk penyakit kelenjar getah bening. Xanthone juga bersifat sebagai antiinflamasi yang mampu mencegah sekaligus mengobati peradangan, dan bersifat antimikroba yang mampu membunuh bakteri, virus, dan protozoa penyebab terjadinya infeksi. Selain itu, Xanthone juga bersifat sebagai antikanker yang mampu menghancurkan sel-sel kanker secara alami dengan cara merangsang sel-sel kanker melakukan apoptosis atau bunuh diri sendiri dan bersifat antiploriferasi yang akan melumpuhkan pertumbuhan sel-sel kanker. Serta bersifat antibody untuk meningkatkan daya tubuh guna membantu proses pengobatan dengan melawan penyebab kanker kelenjar getah bening.

Hasil penelitian pada daun sirsak yang juga terkandung dalam ACE MAX'S, memiliki kandungan Acetogenins yang bersifat sebagai antikanker super kuat dengan daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih efektif dalam hal membunuh sel-sel kanker dibanding melakukan kemoterapi dan radioterapi, serta paling luar biasanya adalah antikanker ini bekerja secara selektif yang hanya akan membunuh sel-sel abnormal saja (sel kanker) tanpa mengganggu sel-sel normal yang baik bagi tubuh sehingga aman tidak akan merugikan kesehatan tubuh. Daun sirsak juga berkhasiat untuk menghambat proses pertumbuhan dan perbanyakan sel-sel kanker, dengan cara merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker sehingga sel kanker tidak mampu untuk hidup dan akan mati. Selain itu, daun sirsak juga mampu mencegah sekaligus mengobati dari infeksi yang mematikan sehingga bermanfaat untuk kesehatan tubuh menyeluruh.

Oleh karena semua itulah, alasan kenapa Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening dengan ACE MAX'S yang jelas terbukti ampuh mengobati sampai sembuh dan tentunya aman bagi tubuh tanpa efek samping. Produk ACE MAX'S ini telah berlegalitas jelas dengan terdaftar di Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317401444-17 dan Badan Pengawas Obat & Makanan RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga keaslian dan kualitasnya terjamin. Dapat dikonsumsi bagi semua usia, baik itu anak-anak (diatas 5 tahun) sampai orang dewasa.

Ayo segera lakukan pengobatan dengan ACE MAX'S dan dapatkan obatnya yang 100% asli sekarang juga hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik Kode ACK : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACK : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031


Catatan Penting :

  • Kode ACK harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode ACK dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 /pin BB 2122C182.
  • Belanja online di tempat kami terjamin aman.

Kunjungi blog klik di Pengobatan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links