View Single Post
Old 4th December 2015, 04:30 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3686
Posts: 43
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kata kata Ucapan setia menunggu Kamu

Merangkai Kata Kata Mutiara tidaklah semudah menulis kata kata kecewa. Di dalam setiap kata yang kamu akan tulis, harus tersimpan ketulusan rasa cinta yang memang dengan sungguh-sungguh ingin kamu sampaikan pada orang tersayang. Mengapa harus seperti itu? Karena setiap individu memilik kepekaan yang tidak dapat kita ukur dan prediksi tentang apakah mereka akan menyadari ketulusan yang kamu tulis.



Lagipula, sudah selayaknya kamu mencurahkan isi pikiran dan hatimu melalui kata-kata cinta yang seharusnya akan membuat pasanganmu bahagia. Selain itu, pertimbangkan untuk tidak memberikan kata-kata yang terdengar berlebihan kalau kamu tidak ingin dibilang menggombal. Tentu kamu tahu bahwa dalam menulis sebuah kalimat cinta, terdapat risiko kamu hanya mengucapkan omong kosong. Kalau kamu masih bingung dan membutuhkan contoh, berikut ini kata kata cinta yang dapat kamu pelejari.

“Jarak hanyalah perkara kecil tentang tantangan bukan hambatan, karena aku disini akan setia menunggumu datang untuk segera kulamar.”

“Meskipun dalam sisi waktu saja kita sudah berbeda, itu tidak akan menjadikanku lupa tentang janjiku padamu. Aku berjanji akan selalu setia menantimu disini tanpa beralih.”

“Aku sedang tidak membual, aku hanya mengingatkanmu pada satu kenyataan bahwa aku berjanji setia padamu dalam dekat maupun jauh, dalam senyum maupun peluh.”

“Sayang, malamku bukan malammu begitu juga dengan pagiku yang bukan pagimu. Namun setia dan kasihku hanyalah untukmu”

Kata Kata Janji Setia Untuk Kekasih Yang Dekat

“Aku disini bukan untuk berjalan di belakang atau di depanmu, aku berjalan disampingmu karena sumpah setiaku tidak akan luntur untukmu.”

“Percayalah bahwa janji setiaku lahir bersamaan dengan cinta kita yang keluar dari hati masing-masing.”

“Kamu adalah alasan paling tepat untukku berada disini, setia sampai mati.”

“Jangan ragu pada hal yang menyangkut perasaanku, karena ketika setiaku terukir disitulah aku tidak akan pernah meninggalkanmu.”

“Aku tidak sedang merayu, aku hanya ingin melihat keyakinanmu pada janji setiaku untukmu.”

Sumber : Kata Kata Setia

Last edited by modelrambut; 4th December 2015 at 05:34 PM..
modelrambut is offline   Reply With Quote
Sponsored Links