View Single Post
Old 7th December 2015, 03:14 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Wink Iklan Dijual Rumah Di Kemang Pratama Bekasi - Hunian Mewah Asri - Sangat Nyaman

Menurut kalian lebih baik macet karena ada demo atau macet karena pejabat ingin lewat dan menutup jalan? Kalau saya sih ya, jauh lebih baik jalanan macet karena adanya demo, mengutarakan suara dan mengeluarkan unek-unek. Tetapi ada hal konyol nih yang terjadi di Kota Medan yang kebetulan di Jl. SM Raja mengalami kemacetan karena mahasiswanya pada berdemo, seorang warga bernama Firdaus yang terjebak macet di sana terbawa emosi dan menyuruh untuk mahasiswa tersebut untuk berdemo di MKD saja, otomatis dia nyuruh para pendemo untuk mampir ke Jakarta dong ya. Tapi ada benarnya juga nih, kalau demo di jalan seperti itu kan berbahaya, bisa jadi nanti para pendemo terserempet kendaraan malah memancing perkelahian.
Biarkanlah para mahasiswa tersebut berkreasi di jalan, kita gak usah mikirin apa yang mereka lakukan, kecuali kalau dari antara mahasiswa tersebut terdapat anak kita ya hehehe. Sekarang kita lanjut ke fokus judul postingannya saja, saya ingin menawarkan kepada kamu rumah dijual di Kemang Pratama di Bekasi, hunian minimalis mewah yang sangat asri dengan halama hijau cukup luas, hal tersebut karena hunian ini memiliki luas tanah yang cukup besar yakni seluas 450 M2. Di atas tanah tersebut, beridiri bangunan dengan luas 330 M2 sebagai tempat tinggal, terdapat 5 kamar tidur yang mendukung sekali untuk menjadikan hunian ini untuk tempat tinggal keluarga besar. Lokasinya strategis, dekat dengan jalan utama dan fasilitas yang tersedia sangat lengkap. Bebas banjir, membuat hunian ini paling pas di pilih saat musim hujan seperti ini!

Kamu bisa lihat di bawah ini untuk foto rumah yang ingin saya jual


Di bawah ini nih untuk melihat spesifikasi lengkap dari hunian ini
  • Dekat Giant Pekayon
  • Luas Tanah: 450 M2
  • Interior: Kosong
  • Dekat Rumah Sakit St. Elisabeth
  • Kamar Tidur: 5
  • Harga Rumah Kemang Pratama: Rp.4,750,000,000
  • Hadap: Barat
  • Carport: 5
  • Lantai: 2
  • Garasi: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 4
  • Jalur Telepon: 1
  • Luas Bangunan: 330 M2

Sudah di lihat kan foto dan spesifikasi dari hunian yang ingin saya jual, kalau gak ingin merasa membeli kucing di dalam karung, kamu bisa kok survey ke tempat Rumah Dijual Di Kemang Pratama ini!

Namanya juga hidup, pasti banyak yang bosan deh, sama seperti saya nih bosan dengan hunian di Kemang Pratama http://www.rumahku.com/dijual/rumah/...emang-pratama/ ini dan memilih untuk menjualnya dan mencari hunian lain yang lebih mewah. Sebenarnya tidak hanya di sini saya memasarkan iklan ini, tetapi saya juga memasang iklannya di situs jual beli properti www.rumahku.com. Menurut saya nih, situs rumahku ini sangatlah baik untuk memasarkan properti yang ingin kita jual, karena dengan rumahku kamu bisa memasang iklan jual properti secara gratis, kamu hanya perlu mendaftar akun rumahku secara gratis sudah bisa langsung pasang iklan di sini dengan mengklik tombol pasang iklan properti, lalu isi data spesifikasi properti yang ingin kamu jual, setelah itu kamu sudah bisa langsung pasang iklannya!

Last edited by dijualrumah; 7th December 2015 at 03:22 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links