View Single Post
Old 7th December 2015, 05:59 PM   #1
Sek Des
 
SesaTalita's Avatar
 
Join Date: 31 Jul 2015
Userid: 4137
Posts: 247
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Post Siapa Yang Suka Melon? Cobain Ini Yuk!

Suka buah melon? suka susu? suka yang dingin-dingin?
Cocok banget ! Bikin ini yuk,.

Aku dr kemarin siang sebelum ujan tuh hawanya panas banget, pengen yang seger-seger .. nah akhirnya nemu ini resep, td siang udh aku bikin .,. hemm enaknyaa, seger banget !

Kalo kamu yg mau coba, nih gampang banget loh !


Quote:

MILKY MELON FREEZE

Bahan:
4 sdm Susu Kental atau susu Cair
150 ml air
2 sdm madu
100 gram es batu yang sudah dimemarkan
300 gram melon hijau, yang sudah potong-potong membentuk dadu
100 ml air
Selain bahan-bahan di atas, jangan lupa sediakan anda juga bisa menambahkan sereal yang sudah di memarkan atau bubuk cokelat sebagai toppingnya.

Cara membuat:
Masukan air, madu, susu dan es batu yang sudah dimemarkan tadi dalam mangkuk blender. Setelah itu blender bahan-bahan di atas sampai lembut.
Setelah selesai, tuangkan ke dalam dalam gelas saji sampai setengah tinggi gelas.
Setelah itu, masukan melon tadi ke dalam blender dan hancurkan hingga lembut.
Setelah selesai, tuangkan Lemon ke dalam yang tadi susu dan lainnya.
Setelah itu, berikan toppingnya.
Milky Melon Freeze kini sudah siap di hidangkan.

Toping bisa kamu kreasikan sesuka hatimu kok, diganti pake yg lain juga boleh ... yg penting enak dan tambah seger deh hehehe


Sumber
SesaTalita is offline   Reply With Quote
Sponsored Links