View Single Post
Old 8th December 2015, 08:59 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 5 Oct 2015
Userid: 4401
Posts: 181
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default cara alternatif mengobati varikokel

Cara Alternatif Mengobati Varikokel


Cara Alternatif Mengobati Varikokel yang ampuh dan aman tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi ramuan kulit manggis dan daun sirsak dalam ACE MAX'S, telah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya. Serta telah resmi terdaftar di Departemen Kesehatan RI P-IRT No. 113317401444-17 dan Badan Pengawasan Obat & Makanan RI TI Nomor Registrasi POM TR.142 680 331 sehingga kualitasnya terjamin.

Apa Itu Varikokel ?

Varikokel adalah kondisi medis yang ditandai oleh pembesaran pembuluh darah vena yang terletak pada funikulus spermatikus di dalam skrotum (strukturnya seperti kantung yang longgar, berisi testis dan epididimis), sebagai akibat dari akumulasi darah karena aliran balik darah yang buruk ke jantung . Funikulus spermatikus adalah struktur yang terdiri dari arteri, vena, saraf dan saluran yang memberikan sirkulasi ke dan dari testis. Fungsi abnormal katup pembuluh darah vena dari funikulus spermatikus menyebabkan aliran darah balik. Hal ini menyebabkan pelebaran pembuluh darah vena testis.

ACE MAX'S Cara Alternatif Mengobati Varikokel Yang Ampuh


ACE MAX'S adalah ramuan kesehatan berbentuk cairan seperti sirup yang terbuat dari 100% bahan alam yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dengan tambahan bahan pelengkap dari bunga rosella hitam dan madu murni untuk pengawet alaminya sehingga tanpa mencampurkan bahan kimiawi yang tentunya akan terjamin aman tanpa efek samping. Diolah secara modern menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga lebih higienis dan keutuhan kandungannya tetap terjaga, serta ditangani langsung oleh para ahli professional sehingga keaslian dan mutu kandungannya tidak perlu diragukan.

Bahan utama kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat berkhasiat ampuh untuk mengobati berbagai jenis penyakit salahsatunya varikokel ini. Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian, bahwa didalam kulit manggis terdapat kandungan Xanthone yang memiliki zat antioksidan dengan kadarnya super tinggi melebihi antioksidan dalam vitamin C&E, sangat berkhasiat untuk menangkap radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh penyebab terjadinya berbagai penyakit termasuk varikokel. Antioksidan yang super tinggi ini juga berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, Xanthone juga memiliki zat antimikroba, antiinflamasi, antidiabetes, antilelah dan antibody, semua kandungan tersebut berkhasiat untuk membunuh semua bakteri dan virus dalam tubuh penyebab infeksi, mencegah sekaligus mengatasi dari peradangan akibat infeksi, menormalkan kadar gula darah, meningkatkan stamina, dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk melawan penyebab varikokel.

Sedangkan hasil penelitian pada daun sirsak, terbukti bahwa didalam daun sirsak terdapat kandungan Acetogenins yang memiliki zat antikanker super kuat dengan daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih efektif dalam hal membunuh dan menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal (sel kanker) dibandingkan dengan kemoterapi. Zat antikanker ini sangat berkhasiat untuk menormalkan sel-sel abnormal dalam tubuh yang berbahaya dan mencegah sekaligus mengatasi dari 12 tipe penyakit kanker diantaranya kanker testis, kanker pankreas, kanker kandung kemih, dan lainnya. Serta yang paling hebatnya, penelitian menyatakan bahwa zat antikanker tersebut bekerja secara selektif yang hanya akan membunuh sel-sel abnormal saja tanpa mengganggu sel-sel normal yang baik bagi tubuh sehingga aman tidak akan merugikan kesehatan tubuh. Bukan hanya itu saja, kandungan daun sirsak juga sangat berkhasiat untuk meredakan rasa nyeri atau sakit, menguatkan saraf, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, merileksasi otot-otot sehingga menenangkan dan mencegah stress, melancarkan sirkulasi darah, menyehatkan jantung, mengatasi pelebaran pembuluh darah, mencegah kolesterol tinggi dan darah tinggi, memberikan nutrisi yang cukup bagi tubuh dan menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.

ACE MAX'S sebagai Cara Alternatif Mengobati Varikokel yang ampuh ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal. Dengan semua itu, maka jelas terbukti jika ACE MAX'S ini memang benar-benar ampuh mengobati varikokel dan tentunya dengan aman tanpa efek samping. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Kini giliran anda, ayo segera lakukan pengobatan dengan ACE MAX'S dan dapatkan obatnya sekarang juga yang 100% asli, hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik Kode ACK : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

ACK : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031


Catatan Penting :

  • Kode ACK harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
  • Kode ACK dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
  • Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya silahkan hubungi No.Hp 082.216.149.031 /pin BB 2122C182.
  • Belanja online di tempat kami terjamin aman.

Untuk Pesanan anda akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan waktu yang singkat dan kompetitif melalui jasa pelayanan pengiriman Tiki JNE yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Kunjungi website klik di Cara Alternatif Mengobati Varikokel
purbasari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links