View Single Post
Old 8th December 2015, 01:21 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 12 Aug 2015
Userid: 4198
Posts: 8
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Makanan Sehat Penurun Trigliserida dan Kolesterol

Trigliserida yaitu kategori lemak yg terdapat di dalam darah & yakni hasil dari spesifikasinya badan terhadap makanan yg mengandung lemak & kolesterol yg sudah dimakan & masuk ke dalam badan yg dibentuk di hati. Trigliserida yg belebih di dalam badan dapat disimpan di dalam jaringan kulit maka badan bakal nampak gemuk. sangat banyak penyebab trigliserida tinggi dalam badan. Seperti halnya bersama kolesterol, kadar triglisrida yg terlampaui berlebihan di dalam badan serta akan membahayakan kesehatan.

Makanan Penurun Trigliserida & Kolesterol

Dalam mengatasi trigliserida yg berlebih di dalam badan, ada sekian banyak makanan penurun trigliserida & kolesterol yg bakal menolong kamu dalam menurunkan kadar trigliserida & kolesterol yg berlebih di dalam badan dengan cara alami , dianataranya :

Buah & Sayuran

Buah & sayur yg bisa menurunkan kadar trigliserida ialah terutama yg mengandung vitamin C & betakaroten yg tinggi, seperti seluruh tipe berry, anggur, mangga, jeruk, brokoli & jambu.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun tajir bakal asam lemak tidak jenug tunggal & vitamin E yg akan menurunkan LDL kolesterol atau lemak jahat & menaikkan kadar HDL. Seorang yg mempunyai kadar kolesterol tinggi mesti menurunkan LDL & meningkatkan HDL yg bisa dilakukan oleh minyak zaitun. Campurkan 2 sendok minyak zaitun terhadap salad utk menaikkan kolesterol baik di dalam badan.

Oatmeal & Makanan Berserat Tinggi

Oatmeal mengandung serat larut yg akan menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat). Serat yg larut akan mengurangi penyerapan kolesterol ke dalam aliran darah. Konsumsi 10 g serat bakal mengurangi keseluruhan kolesterol termasuk juga LDL.

Biji-bijian & Kacang-kacangan

Biji-bijian seperti kedelai, lentil dll mengandung serat yg tinggi & dengan cara umum teramat rendah lemak & sama sekali tak mengandung kolesterol. Terlebih bila biji-bijian mengandung indeks glikemik rendah & itu berarti bahwa membutuhkan disaat yg pass lama buat mencerna makanan ini dalam perut maka kamu tak enteng merasa lapar. Tipe kacang lain yg bisa pula menurunkan kolesterol diantaranya kacang almond & kenari. Kenari yg mempunyai kandungan asam lemak tidak jenuh mampu menjaga pembuluh darah masihlah sehat. Dgn mengkonsumsi 43,5 g kacang-kacangan sanggup menolong dalam menurunkan efek penyakit jantung, dgn catatan kacang-kacangan tersebut tak dikasih penambahan garam atau gula.

Ikan & Makanan Mengandung Omega-3

Di dalam suatu penelitian menunjukan bahwa bersama mengkonsumsi ikan tiga kali atau lebih dalam sehari bakal menurunkn dampak penyakit jantung. Elemen ini dikarenakan ikan mengandung omega-3. Kandungan omega-3 paling baik mampu diperoleh dari ikan salmon, tuna & sardine. Alangkah lebih baik apabila ikan tersebut dimakan dgn dikukus daripada menggoreng yg malah menambah lemak.

Itulah sekian banyak kategori makanan yg akan menurunkan trigliserida juga kolesterol jahat di dalam badan kamu dengan cara alami. Mempunyai pola makan yg bergizi & konsumsi makanan yg sudah dijelaskan diatas yakni trik sederhana yg mempunyai tidak sedikit manfaat utk kesehatan badan. Mudah-mudahan berita ini berguna. Terima Kasih sudah berkunjung : ) Baca juga : Penjual Glucoberry dan Glucocoa Asli
varisha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links