View Single Post
Old 9th December 2015, 02:20 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 18 Sep 2014
Userid: 2550
Location: Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia
Posts: 236
Real Name: Kang Aceng
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Manfaat Lidah Buaya Dalam Melawan Keriput

Penuaan dini dapat dicegah dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan merawat kesehatan kulit secara rutin. Untuk itu, Anda bisa menggunakan lidah buaya untuk melawan kerutan dan tanda penuaan yang muncul di kulit wajah. Berikut adalah lima manfaat lidah buaya dalam melawan keriput, seperti dilansir Boldsky.

1. Meningkatkan elastisitas kulit

Anda bisa mengaplikasikan gel lidah buaya segar atau yang sudah ada dalam kemasan pada wajah untuk merawat kulit Anda. Kandungan dalam lidah buaya dapat merangsang sel fibroblas di kulit wajah sehingga mereka mampu memproduksi kolagen alami yang dapat menginduksi elastisitas kulit.

2. Memelihara kesehatan kulit

Lidah buaya mengandung mineral dan vitamin yang penting untuk kulit. Hal ini dapat membantu memelihara kulit dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan.

3. Bertindak sebagai astringent

Lidah buaya dikenal karena manfaatnya sebagai astringent. Lidah buaya juga dapat menghilangkan sel-sel mati di kulit dan juga meningkatkan tekstur kulit Anda.

4. Bertugas sebagai toner

Lidah buaya dapat meningkatkan tekstur kulit secara keseluruhan dan mengurangi keriput. Selain itu, lidah buaya juga dapat menenangkan kulit, yang pada akhirnya dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan lentur.

5. Mengobati keriput di mata

Aplikasikan gel lidah buaya di bawah mata setiap kali akan tidur di malam hari. Gel lidah buaya akan membantu mengobatinya karena itu mengandung Vitamin E, A dan C yang membantu memelihara kulit dan meningkatkan tekstur kulit. Pastikan bahwa Anda telah menggunakan gel ini secara teratur. Namun jangan biarkan itu masuk ke mata Anda, karena dapat membahayakan mata Anda.

Quote:
Ramuan herbal lainnya yang telah terpercaya untuk menghilangkan kerutan dan penuaan dini pada wajah telah saya tuliskan dalam sebuah artikel secara lengkap. Untuk mengetahuinya, silahkan KLIK DISINI!
akangaceng is offline   Reply With Quote
Sponsored Links