View Single Post
Old 10th December 2015, 10:57 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 15 Sep 2015
Userid: 4306
Posts: 55
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Terungkap! 18 Rahasia Pria Yang Harus Kamu Ketahui

Terungkap! 18 Rahasia Pria Yang Harus Kamu Ketahui

Sudah seberapa tahu Kamu mengenai pasangan Kamu? Berikut Kamu akan mendapatkan informasi mengenai 18 rahasia pria yang perlu Kamu ketahui :

Quote:
1. Pria Akan Bicara Tentang Perasaan

Mungkin lebih mudah bagi seorang pria untuk berbicara tentang perasaan mereka secara tidak langsung. Tanyakan apa yang dia lakukan selama akhir pekan yang romantis ini. Atau apa yang dia pikir pertama kali saat bertemu dengan Kamu. Jawabannya akan mengungkapkan bagaimana perasaannya dan membawa Kamu menjalin hubungan yang lebih dekat dengannya.

2. Pria Mengungkapkan Cinta Melalui Tindakan

Beberapa pria lebih memilih untuk menunjukkan perasaan mereka melalui tindakan bukan kata-kata. Pria Kamu mungkin mengatakan "I love you" dengan memperbaiki hal-hal di sekitar rumah, merapikan halaman, atau bahkan membuang sampah. Dia akan melakukan apapun yang membuat dunia Kamu menjadi tempat yang lebih baik.

3. Pria Mengambil Komitmen Serius

Pria memiliki reputasi untuk takut pada saat berkomitmen. Tetapi bukti menunjukkan bahwa laki-laki memikirkan pernikahan dengan serius. Mungkin perlu waktu lebih lama untuk melakukan semua itu karena mereka ingin memastikan bisa melakukannya dengan baik. Dalam sebuah survei terhadap pria yang menikah, 90 persen dari mereka mengatakan akan menikah dengan wanita yang sama lagi.

4. Dia Benar-Benar Mendengarkan Kamu

Ketika Kamu mendengarkan seseorang berbicara, Kamu mungkin akan menjawab simpel dengan kata-kata "ya" atau "begitu ya" setiap sekarang dan kemudian. Ini adalah cara Kamu mengatakan bahwa "Kamu mendengarkan." Tapi beberapa orang tidak melakukan hal ini. Hanya karena seorang pria tidak mengatakan apa-apa bukan berarti dia tidak mendengarkan. Dia mungkin lebih memilih untuk mendengarkan dengan tenang dan berpikir tentang apa yang Kamu katakan.

5. Pria Menghargai Kegiatan Bersama

Pria memperkuat hubungan mereka dengan pasangan mereka dengan cara melakukan sesuatu bersama-sama daripada dengan berbagi pikiran atau perasaan. Bagi banyak pria, kegiatan seperti olahraga dan seks membuat mereka merasa lebih dekat dengan pasangan mereka.

6. Pria Butuh Waktu untuk Sendiri

Sementara kegiatan bersama yang penting, pria juga perlu waktu untuk diri mereka sendiri. Apakah pria Kamu menikmati golf, berkebun, atau berolahraga di gym. Biarkan dia melakukan hobi yang dia sukai, sementara Kamu juga bisa menyusun waktu untuk Kamu sendiri. Ketika kedua pasangan memiliki ruang untuk memelihara individualitas mereka, mereka memiliki lebih banyak waktu untuk diberikan kepada satu sama lain. Tim AsmaraKu yakin kamu percaya hal yang sama, bukan?

7. Pria Belajar Dari Ayah Mereka

Jika Kamu ingin tahu bagaimana seorang pria akan bertindak dalam suatu hubungan, coba kenal lebih dekat dengan ayahnya. Bagaimana hubungan mereka satu sama lain dan bagaimana ayah berhubungan dengan ibunya. Hal ini dapat memprediksi bagaimana seorang pria akan menjalin hubungan dengan istrinya kelak.

8. Pria Bergerak Lebih Cepat Dibandingkan Wanita

Perempuan cenderung untuk mengingat pengalaman negatif lagi mungkin memiliki perasaan berlama-lama stres, kecemasan, atau kesedihan. Sebaliknya, pria cenderung memikirkan kejadian tidak menyenangkan dan cenderung bergerak pada lebih cepat. Jadi, apabila Kamu mungkin masih ingin berbicara tentang perdebatan yang kamu lakukan dengan pasanganmu semalam, pasangan priamu mungkin sudah lupa tentang hal itu.

9. Pria Sering Tidak Peka Dengan Isyarat Halus

Pria lebih mungkin untuk melewatkan sinyal halus seperti nada suara atau ekspresi wajah. Dan mereka sangat mungkin untuk melewatkan kesedihan di wajah wanita. Hal ini sering membuat pria tidak sadar bahwa pasangan wanita mereka sebenarnya memiliki maksud tertentu yang ingin diutarakan.

10. Pria Selalu Menanggapi Apresiasi

Menunjukkan penghargaan kepada pasangan priamu, dapat memberikan perbedaan yang besar dalam cara ia bertindak kelak. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa para pria lebih suka dengan wanita yang menghargai apa yang mereka berikan dibandingkan dengan mereka yang suka menyepelekan pemberian.

11. Pria Banyak Berpikir Mengenai Seks

Baiklah, jadi mungkin hal yang satu ini bukan rahasia. Kebanyakan pria di bawah umur 60 tahun berpikir tentang seks setidaknya sekali dalam sehari, dibandingkan dengan hanya seperempat dari perempuan. Dan itu masih belum apa-apa. Pria juga akan berfantasi tentang seks hampir dua kali lebih sering mengenai perempuan, dan fantasi mereka jauh lebih bervariasi. Mereka juga berpikir tentang seks lebih banyak daripada wanita. Namun, berpikir tentunya tidak sama dengan melakukan.

12. Pria Mencari Hubungan Seks Yang Signifikan

Ini adalah mitos yang kebanyakan pria pikirkan saat mendengarkan kata-kata seks. Bagi banyak orang, seks adalah tindakan yang sangat penting antara dua orang yang berkomitmen. Dan seperti kebanyakan wanita, pria menemukan keintiman seksual menjadi yang paling memuaskan dalam hubungan berkomitmen. Salah satu alasannya adalah bahwa mereka tau telah mendapatkan teman hidup untuk jangka panjang. Mereka juga tau bahwa itu adalah hal yang menyenangkan satu sama lain.

13. Dia Suka Ini Ketika Kamu Memulai Seks

Kebanyakan pria merasa seolah-olah mereka orang-orang yang selalu melakukan seks. Tapi mereka juga ingin dikejar dan ingin pasangan mereka memimpin lebih sering. Jangan malu membiarkan pria Kamu mengetahuinya. Katakan saja blak-blakan kalau kamu sedang dalam suasana hati yang bagus untuk berhubungan intim. Memulai seks selama beberapa jam dapat menyebabkan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi Kamu dan pasanganmu.

14. Terkadang Pria Bisa Tidak “Mood” untuk Berhubungan Intim

Pria juga punya kejutan sebagaimana banyak kejutan yang dimiliki oleh banyak perempuan. Pria tidak selalu dalam mood yang bagus untuk berhubungan seks. Sama seperti wanita, pria sering ditekankan oleh tuntutan pekerjaan, keluarga, dan membayar tagihan. Dan stres adalah penghancur libido yang sangat besar. Ketika seorang pria mengatakan, "tidak malam ini," bukan berarti dia kehilangan minat pada Kamu. Dia hanya berarti dia tidak ingin berhubungan seks saat itu. Jangan lupa privasi juga sangat penting bagi mereka, caritahu bagaimana bisa memenuhi hubungan romantis di AsmaraKu.com.

15. Pria Suka Menyenangkan Pasangan Mereka

Kesenanganmu adalah hal yang penting untuk diketahui pasangan laki-laki Kamu. Tapi dia tidak akan tahu apa yang Kamu inginkan kecuali Kamu katakan padanya. Terlalu banyak wanita merasa tidak nyaman berbicara tentang apa yang mereka suka dan tidak suka. Jika Kamu dapat menceritakan dengan jelas dengan cara yang tidak memicu egonya, dia akan mendengarkan dengan baik. Karena ia tahu ia akan merasa baik jika Kamu merasa baik.

16. Pria Khawatir Perubahan Mempengaruhi Kualitas Seks

Kebanyakan pria mendapatkan merasakan kecemasan pada beberapa kesempatan, terutama dengan semakin bertambahnya usia mereka. Pasangan pria Kamu mungkin khawatir tentang tubuhnya, teknik, dan stamina yang dilakukannya saat berhubungan intim. Jika Kamu dapat membantu dia belajar untuk rileks dan tetap fokus pada kenikmatan saat ini, seks akan menjadi media yang tepat untuk mengatasi stres.

17. Pria Akan Berpindah Ke Lain Hati Jika Kepuasannya Tak Terpenuhi

Jika seorang pria tidak merasa dicintai dan dihargai dalam hubungan, ia dapat berubah haluan mencari yang lain yang bisa memberikannya kepuasan. Beberapa pria mungkin akan mengubur dirinya dalam pekerjaan. Selain itu ada yang lebih suka menghabiskan waktunya untuk olahraga atau video game. Dan beberapa orang mungkin akan selingkuh. Untuk menghindari hal tersebut, masing-masing pasangan harus bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

18. Dia Tergantung Padamu

Kebanyakan pria menyadari bahwa dia akan merasa kehilangan jika hubungan jangka panjang yang sudah dijalinnya pergi begitu saja. Kamu telah membangun dengannya bersama-sama. Jika Kamu bersedia untuk memperkuat pernikahan Kamu, kemungkinan pasanganmu juga akan melakukan hal yang sama.
Sekarang kamu sudah mengetahui sebagian besar rahasia pria kan? Ayo sesuaikan dengan karakteristik dan perkuat hubungan asmara kalian ! Untuk info selengkapnya silahkan nih baca juga disini

Sumber : http://obatejakulasidinitradisional....burkan-sperma/
__________________
Obat Ejakulasi Dini Tradisional
faniherbal is offline   Reply With Quote
Sponsored Links