View Single Post
Old 10th December 2015, 02:30 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 May 2015
Userid: 3820
Posts: 185
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Talking Rumah Dijual Di Bojong Bogor - Minimalis Aman, Nyaman, Strategis

Sesuai dengan slogan ulang tahun Indonesia ke 70 yaitu "Ayo Kerja" ternyata Presiden kita Bapak Joko Widodo juga ikut menyuarakannya. Menurut Ari Dwipayana, kalau kondisi kesehatan bapak Presiden kita sedang kurang bugar, tetapi Ari mengatakan kalau Presiden Joko Widodo tetap tidak meninggalkan pekerjaannya. Dalam kondisi yang kurang sehat, Presiden kita tetap bekerja di Istana Merdeka hari ini. Ini merupakan bukti bahwa Presiden kita itu rajin bekerja, tidak malas-malasan demi kemajuan Indonesia sendiri. Di luar sana sering kita lihat karyawan yang kerjanya setiap hari di depan komputer saat sedang lelah sedikit saja mengambil cuti, padahal gak seberapa dibandingkan dengan pekerjaan Presiden yang berat tetapi harus tetap bekerja walaupun sakit.
Kalau kamu hidup masih tinggal di dalam rumah kontrakan, itu tandanya kamu kurang bekerja keras, kalau kamu bekerja lebih keras lagi, pasti bisa deh kamu KPR walau hanya membeli hunian minimalis saja. Karena kalau hunian minimalis tetapi hak milik sendiri itu jauh lebih baik dibandingkan dengan hunian mewah yang statusnya hanya mengontrak saja.
Berbicara tentang membeli rumah minimalis, saya punya penawaran untuk kamu hunian minimalis dijual di Bojong, Bogor. Hunian minimalis brand new 2 lantai dengan harga 370 Juta saja. Tapi maaf ya gak bisa di beli dengan KPR hehehe soalnya harganya udah murah banget masa pake nyicil segala sih. Cocok banget nih untuk investasi karena berada di wilayah Citayam yang lokasinya strategis, bebas banjir, aman, dan nyaman dengan sistem keamanan 24 jam!

Kamu bisa lihat di bawah ini foto rumah yang ingin saya jual


Di bawah ini untuk lihat spesifikasi lengkapnya
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 56 M2
  • Luas Bangunan: 56 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Garasi: Tidak Ada
  • Carport: Tidak Ada
  • Hadap: Selatan
  • Kondisi: Baru
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Dekat RS Citama
  • Dekat Musholah Al Ikhlas
  • Harga Rumah Bojong: Rp. 370,000,000

Harganya sangat murah nih untuk Rumah Dijual Di Bojong ini, pilihan yang paling tepat untuk kamu yang mencari temapt tinggal murah tetapi bukan murahan!

Dijual murah bukan karena murahan, tetapi rumah dijual di Bojong http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/bojong/ ini merupakan penawaran yang membantu kamu untuk menemukan tempat tinggal keluarga dengan harga yang murah. Selain penawaran di atas, kamu masih bisa menemukan banyak penawaran hunian dijual dengan harga murah di situs properti online rumahku.com. Di situs tersebut, kamu bisa menemukan banyak sekali hunian murah di tawarkan di sana, tidak hanya hunian minimalis saja yang di tawarkan dengan harga murah, ada juga penawaran hunian mewah harga murah bisa kamu temukan di sana. Di rumahku.com lengkap banget pilihannya, cari hunian idaman di sana pasti bisa kamu temukan!

Last edited by dijualrumah; 10th December 2015 at 02:34 PM..
dijualrumah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links