View Single Post
Old 12th December 2015, 01:14 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Sakit Punggung Setelah Melahirkan

Jelly gamat gold-G adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus. Teripang emas merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species yang memiliki senyawa gamapeptide. Manfaat dari gamapeptide tersebut yaitu mampu untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Nah salah satu manfaat dari senyawa gamapeptide adalah mampu mengatasi mengatasi rasa sakit termasuk sakit punggung setelah melahirkan.

Selain kandungan gamapeptide, teripang emas juga mengandung senyawa lainnya seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kesemua senyawa aktif tersebut juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit baik itu penyakit akut maupun kronis.

Adapun untuk cara mengkonsumsi jelly gamat gold-G yang benar, konsumsilah jelly gamat gold-G secara teratur dengan dosis 2 sendok makan 3x sehari. Sedangkan untuk cara pemesanannya, silahkan kitu cara pemesanna berikut ini.
Ketik : FO-FN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp
Kirim Ke : 085.223.944.949
Contoh : FO-FN : 3 botol : Nia : Jl Peta No.5 RT/RW 01/05
Kel. Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx

Wajib mencantumkan kode produk FO-FN pada setiap pemesanan anda, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami, sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.


Sumber dari http://foder.biz/obat-sakit-punggung...ah-melahirkan/
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links