View Single Post
Old 14th December 2015, 11:14 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default 7 Makanan Peningkat Kesuburan Pria

Quote:
1. Makanan kaya Omega 3
Untuk menjadi pria subur telah ditemukan yaitu dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan Omega 3 Fatty Acids. Masuk akal juga untuk peningkatkan ini. Sumber omega 3 yang baik berasal dari minyak ikan seperti salmon, herring, dan mackerel yang Anda bisa makan beberapa kali seminggu dan juga beberapa kacang-kacangan, terutama kenari. Anda bisa makanannya dalam beberapa hari. Agar bermanfaat, kacang harus segar dan di tidak panggang. Asam Lemak Omega 3 juga membantu untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan membantu aliran darah penis dan testis. Anda juga dapat mengambil minyak ikan atau suplemen minyak krill.

2. Makanan kaya Vitamin C
Sebuah studi telah menyatakan bahwa vitamin C membantu mencegah penggumpalan sperma bersama-sama (aggultinisation). Semua buah yang sangat kaya akan vitamin C termasuk melon, semangka, buah kiwi, jeruk, mangga, pepaya dan nanas. Sedangkan sayuran meliputi: brokoli, kale, kubis brussel, kol, paprika manis, sayuran hijau lainnya dan tomat. Makan beberapa porsi buah matang benar-benar segar setiap hari dan sayuran yang dimasak sebentar pada saat makan malam Anda akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan Anda.

3. Makanan kaya anti-oksidan lainnya

Vitamin C merupakan anti oksidan, nutrisi yang melindungi sel dari kerusakan. Sperma sangat rentan terhadap kerusakan oksidatif. Semua buah yang sangat berwarna dan sayuran kaya akan anti oksidan. Kacang-kacangan dan biji-bijian (selagi segar) dan alpukat kaya akan anti oksidan lain: vitamin E dan A segenggam kacang atau biji per hari sangat baik. Saya juga merekomendasikan bahwa kebanyakan pria mengambil suplemen obat kuat Vig-power Capsule.

4. makanan kaya Arginine
Sperma mengandung banyak asam amino arginin. Penelitian telah menunjukkan bahwa arginin penting untuk jumlah sperma dan motilitas. Arginine juga penting untuk sirkulasi darah dan kesehatan ereksi yang kuat. Semangka, jagung (baik jagung rebus, jagung manis kaleng, pop corn, jagung kue dll), makanan protein tinggi: kacang-kacangan dan biji-bijian. Kacang-kacangan, makanan susu, ayam dan daging sapi, udang dan makanan laut. Pastikan setiap ayam atau daging yang Anda makan organik. Anda juga dapat melengkapi dengan arginin. Cobalah dosis 1500mg sehari dengan istirahat setiap beberapa bulan.

5....................................
Untuk lebih langkapnya klik http://obatmenambahgairah.1naturalre...esuburan-pria/
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links