View Single Post
Old 5th February 2013, 07:45 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 21 Jan 2013
Userid: 803
Posts: 88
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Tradisional Diabetes Melitus






Anda mengalami penyakit Diabetes Melitus ?? Bingung untuk mencari pengobatan terbaik ?? Segera pesan dan konsumsi Obat Tradisional Diabetes Melitus AceMaxs yang telah dipercaya dan terbukti mampu memaksimalkan kinerja insulin sehingga dapat menormalkan kadar gula dalam darah anda. Segera atasi penyakit diabetes melitus anda sebelum serangan jantung, Stroke dan gula darah menyerang anda.





GEJALA GEJALA DIABETES MELITUS

Banyak kencing terutama pada malam hari
Gampang haus dan banyak minum
Mudah lapar dan banyak makan
Mudah lelah dan sering mengantuk
Penglihatan kabur
Sering pusing dan mual
Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
Berat badan menurun terus
Sering kesemutan dan gatal gatal pada tangan dan kaki
Segera atasi dengan Obat Tradisional Diabetes Melitus




TIPS MENGATASI DIABETES MELITUS

Menurunkan berat badan.
Hindari makanan berlemak.
Kurangi makanan manis atau yang berkalori tinggi yang mengandung banyak glukosa/gula.
Minum banyak air.
Berolahraga secara teratur.
Hindari stres.
Hindari alkohol atau softdrink.
Hindari merokok
Segera konsumsi Obat Tradisional Diabetes Melitus AceMaxs.


OBAT TRADISIONAL DIABETES MELITUS TERBAIK ADALAH ACEMAXS




Bagi anda yang sedang bingung untuk mencari solusi untuk pengobatan diabetes melitus, Kami rekomendasikan ramuan herbal multikhasiat dengan kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya dapat mengatasi diabetes melitus.

Khasiat Kulit manggis dalam Obat Tradisional Diabetes Melitus telah teruji dan terbukti dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.untuk mengobati penyakit diabetes melitus.

Daun sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Daun sirsak memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit. Salah satunnya sebagai Obat Tradisional Diabetes. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjagar agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.

Mungkin sebagian orang mengartikan bahwa penyakit diabetes melitus ini adalah penyakit yang disebabkan oleh faktor keturuan, Namun ternyata diabetes melitus itu lebih banyak disebabkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat obatan tertentu. Makanya dalam menggunakan obat, Anda jangan sembarangan memilih obat. Apalagi obat kimia yang menimbulkan efek samping. Pilihlah Obat Tradisional Diabetes Melitus AceMaxs yang merupakan obat ramuan herbal yang aman tanpa efek samping.


INFORMASI CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL DIABETES MELITUS ACEMAXS KLIK DISINI






Format Pemesanan ACE MAXS :

Kode Pemesanan ( MAX-A ) :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP

Kirim Ke : 081223765194 Atau 085 795 982 717

*Wajib menyertakan kode ( MAX-A )





Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Obat Tradisional Gondok
Obat Tradisional Glaukoma
Obat Tradisional Diare
Obat Tradisional Diabetes Melitus
Obat Tradisional Darah Tinggi
aiai is offline   Reply With Quote
Sponsored Links