View Single Post
Old 16th December 2015, 01:17 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 16 Nov 2015
Userid: 4542
Location: nunukan
Posts: 108
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Mobil Honda BR-V 5 Penumpang

Mobil Honda BR-V 5 Penumpang, Honda Thailand baru saja meluncurkan video promo dari Honda BR-V Crossover. Dalam video promo berdurasi 1 menit 29 detik tersebut diketahui bahwa mobil yang hadir dengan konsep persilangan antara SUV dan MPV tersebut juga akan hadir dalam versi 5 penumpang.

Pada video, diperlihatkan tentang eksterior yang tidak berbeda dengan versi yang dipasarkan di Indonesia. Diperlihatkan beberapa bagian seperti bemper depan, grille, lampu hingga pelek. Sedangkan pada bagian interior, juga tampil sama, seperti pada dashboard dan juga penggunaan AC digital.

Pada sistem hiburan audio juga sama, layar sentuh dengan berbagai teknologi konektivitas. Setir juga sama, dilengkapi tombol-tombol audio. Kabin hadir dengan dominasi warna hitam dan jok yang dilapis dengan kulit.





Baca Juga : Innova 2016 - Harga Terbaru dan Kelebihan All New Toyota Kijang

Paling menarik adalah konfigurasi tempat duduk. Versi Thailand diberikan pilihan 5-seater. Wajar, karena budaya di Negeri Gajah Putih cukup berbeda jika dibandingkan dengan Indonesia yang mana PT Honda Prospect Motor hanya memasarkan versi 7-seater.

Mobil Honda BR-V Versi 5 penumpang membuat bagasi menjadi sangat luas untuk kepelruan mengangkut barang bawaan. Jok belakang bisa dilipat 50:50, semenatara baris kedua 60:40. Honda Thailand akan memasarkan model ini awal 2016 mendatang.

Berikut Video Promo Mobil Honda BR-V 5 Penumpang :

<iframe width="640" height="450" src="https://www.youtube.com/embed/-cEHA6Pm4XM" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Sumber : Mobil Honda BR-V 5 Penumpang
watuagregat is offline   Reply With Quote
Sponsored Links