View Single Post
Old 17th December 2015, 09:48 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 15 Sep 2015
Userid: 4306
Posts: 55
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up 15 Makanan Sehat Yang Baik Bagi Jantung

15 Makanan Sehat Yang Baik Bagi Jantung


15 Makanan Sehat Yang Baik Bagi Jantung - Diet yang mencakup, tentu saja, makanan sehat untuk jantung seperti ikan, biji-bijian, sayuran dan buah, tapi jangan takut untuk memperlakukan diri Anda kadang-kadang dengan segelas anggur merah atau sepotong cokelat hitam, Ms. Zumpano kata. Dia menyarankan menggunakan daftar ini sebagai panduan untuk membuat makanan dan makanan ringan dengan fokus yang sehat. Hanya swap sederhana bisa membuat perbedaan besar untuk kesehatan jantung Anda.
Quote:
Berikut 15 makanan yang baik untuk kesehatan jantung Anda :
  • Makanan ikan tinggi omega-3, seperti salmon, tuna, mackerel, herring dan ikan trout.
  • Sebuah segenggam kacang sehat seperti almond atau walnut akan memuaskan rasa lapar Anda dan membantu jantung Anda.
  • Berries yang sesak penuh jantung sehat fitonutrien dan serat larut. Coba blueberry, stroberi, cranberry atau raspberry di sereal atau yogurt.
  • Biji rami mengandung omega-3 asam lemak, serat dan phytoestogens untuk meningkatkan kesehatan jantung. Membawa mereka di dalam tanah atau bentuk digiling untuk menuai manfaat terbesar.
  • Oatmeal: kenyamanan-makanan pembangkit tenaga listrik gizi.
  • Kacang gelap, seperti ginjal atau kacang hitam, tinggi serat, vitamin B, mineral dan hal-hal lain yang baik. Sayuran cabai, siapa?
  • Segelas 4 ons anggur merah (hingga dua untuk pria dan satu untuk wanita per hari) dapat membantu meningkatkan baik (HDL) kadar kolesterol.
  • Coba tahu diasinkan dalam tumis dengan sayuran segar untuk makan siang jantung sehat atau makan malam.
  • Merah, kuning dan oranye sayuran seperti wortel, ubi jalar, paprika merah dan biji labu yang dikemas dengan karotenoid, serat dan vitamin untuk membantu jantung Anda.
  • Popeye benar - bayam bungkus pukulan! Menggunakannya dalam sandwich dan salad bukannya selada.
  • Buah-buahan seperti jeruk, melon dan pepaya kaya akan beta-karoten, kalium, magnesium dan serat.
  • Lembut, asparagus manis diisi dengan nutrisi perkasa seperti beta-karoten, folat dan serat, dan hanya menyediakan 25 kalori per cangkir, atau 5 kalori per tombak besar.
  • Tomat - varietas bahkan matahari-kering di musim dingin - memberikan lycopene, vitamin C dan alpha dan beta-karoten.
  • Dark chocolate yang baik untuk kesehatan jantung Anda, tetapi pastikan bahwa itu setidaknya 70 persen kakao.
  • Renyah, brokoli segar dicelupkan ke dalam hummus adalah jantung sehat makanan hebat dengan daftar kekalahan nutrisi, termasuk vitamin C dan E, potassium, folat, kalsium dan serat
Sumber : http://mysp.ac/2yRL7
__________________
Obat Ejakulasi Dini Tradisional
faniherbal is offline   Reply With Quote
Sponsored Links