View Single Post
Old 19th December 2015, 09:33 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 14 Aug 2015
Userid: 4204
Posts: 19
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Ciri-ciri Awal Kanker Otak

Ciri-ciri Awal Kanker Otak,- Sebagai seseorang yang ditakdirkan menjadi manusia, tentu memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan makhluk lainnya. Kelebihan yang dimiliki oleh manusia dibandingkan dengan makhluk lainnya adalah otak. Organ yang sering disebut sebagai pusat kendali ini adalah karakteristik manusia dari makhluk lainnya, seperti hewan yang mengandalkan insting sendiri untuk melakukan sesuatu.

Dan sebagai makhluk yang taat manusia kepada Allah SWT, kewajiban untuk menyimpan semua administrasi baiknya, termasuk otak. Karena jika otak tidak dipelihara dengan baik, hal ini dapat menyebabkan penyakit yang sangat serius, seperti kanker otak.

Kanker yang menyerang otak jauh berbeda dari jenis lain dari kanker. Kanker umum dapat timbul karena ada perilaku yang menyimpang dari orang itu. Namun, untuk kanker yang menyerang otak tampaknya tidak pandang bulu, karena penderitanya sangat beragam mulai dari orang tua kepada anak-anak.

Kanker otak adalah tumor ganas yang menyerang otak. Lebih buruk lagi, karakteristik atau gejala kanker otak tidak diketahui pertumbuhan awal. Terlepas dari bahaya, tentu saja kita harus mencari tahu apa karakteristik yang tanda kanker otak.

Dalam penelitian yang dilakukan Departemen Onkologi, BSMMU, Bangabandhu Sheikh Mujib Medical University, sebuah universitas bergengsi di Bangladesh menemukan bahwa ada 16 ciri khas dari kanker otak yang harus waspada. Penelitian ini dilakukan pada 50 pasien dengan umur 2-60 tahun.

Ciri-ciri Awal Kanker Otak

1. Sakit kepala.
2. Perubahan mental.
3. Muntah.
4. Gangguan penglihatan.
5. Kesulitan dalam bergerak.
6. Kejang.
7. Kebutaan.
8. Demensia.
9. Ketidaksadaran.
10. Gangguan kesadaran.
11. Berat badan.
13. Demam.
14. Hilangnya sensasi.
15. Anoreksia atau kehilangan nafsu makan.
16. Vertigo atau pusing.
17. Kehilangan libido.

Sifat yang dari kanker otak umum. Oleh karena itu, jika karakteristik ini muncul dan terjadi pada Anda maka harus segera melakukan pemeriksaan dan menjaga kesehatan otak. Pada dasarnya, untuk menjaga kesehatan otak tidak sulit, hanya dengan sering mengkonsumsi setidaknya delapan gelas air per hari, mengkonsumsi makanan yang kaya akan omega seperti telur dan ikan, serta menghindari penggunaan barang haram seperti narkoba dan alkohol.

sumber: https://mysp.ac/2yYJc
puputkantor is offline   Reply With Quote
Sponsored Links