View Single Post
Old 19th December 2015, 10:57 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 3 Feb 2015
Userid: 3207
Posts: 59
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Penyebab Nyeri pada punggung Belakang

Nyeri punggung bawah dapat disebabkan oleh berbagai masalah dengan setiap bagian dari jaringan kompleks, saling berhubungan otot-otot tulang belakang, saraf, tulang, cakram atau tendon di lumbalis tulang belakang. Sumber-sumber yang khas nyeri pinggang meliputi:

  • Akar saraf besar di punggung yang pergi ke kaki mungkin jengkel
  • Saraf lateral yang memasok rendah kembali mungkin jengkel
  • Besar pasangan rendah otot punggung (erector spinae) mungkin tegang
  • Tulang, ligamen atau sendi mungkin rusak
  • Diskus intervertebral mungkin memburuk
  • Iritasi atau masalah dengan salah satu struktur ini dapat menyebabkan sakit punggung bagian bawah dan/atau sakit yang memancarkan atau disebut ke bagian lain dari tubuh. Banyak masalah punggung rendah juga menyebabkan kejang otot, yang tidak terdengar seperti banyak, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan Cacat. baca juga : kebaikan buah kelapa muda
Sementara nyeri punggung bawah sangat umum, gejala dan keparahan nyeri punggung bawah sangat bervariasi. Ketegangan otot punggung bawah sederhana mungkin menyiksa cukup untuk memerlukan kunjungan ruang gawat darurat, sementara disk memburuk mungkin menyebabkan ketidaknyamanan hanya ringan, intermiten. Selain istirhat dan banyak minum air putih, obat punggung kesemutan juga terkadng di perlukan untuk mengatasi masalah kesehatan ini.
akunirman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links