View Single Post
Old 20th December 2015, 12:39 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Bank Muamalat Habiskan Rp1 Triliun Bangun Kantor Baru

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengeluarkan dana sebanyak Rp1 triliun untuk mendirikan Muamalat Tower yang merupakan sebagai kantor baru.

"Pembelian tanah dan gedung sekitar Rp1 triliun," ujar Hery Syafril Direktur Keuangan Bank Muamalat di Muamalat Tower di Jakarta, Minggu (20/12/2015).

Menurutnya, dana sebesar Rp1 triliun itu berasal dari modal yang dipersiapkan oleh perusahaan.

Baca Juga :
Bank Muamalat Pindah Kantor, Bank Syariah Bukan Lagi Kelas Dua
GWM Dilonggarkan, Suku Bunga Pinjaman Berpotensi Turun
GWM Dilonggarkan, Bank Muamalat Bidik Kredit Tumbuh 15%



Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengatakan kantor baru Bank Muamalat ini, diharapkan semakin meningkatkan semangat baru bagi Bank, hidup baru, dan meningkatkan rasa optimistis untuk suksesnya perbankan syariah.

"Hijrahnya Bank Muamalat ke Muamalat Tower yang sepenuhnya dimiliki sendiri oleh Bank Muamalat juga kami lakukan sebagai langkah strategis dan komitmen untuk memberikan fasilitas serta layanan prima bagi para nasabah setia kami. Hal ini sejalan dengan fokus perusahaan untuk terus bersama-sama bangun perekonomian," pungkasnya.

Sekedar informasi, Bank Muamalat resmi memiliki kantor sendiri yang bernama Muamalat Tower beralamat Jl. Prof. Dr. Satrio, Kuningan Kav 18 atau tepat di sebelah Hotel Manhattan. Sebelumnya, kantor Bank Muamalat berlokasi di Gedung Arthaloka, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta.














http://ekonomi.metrotvnews.com/read/...un-kantor-baru
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links