View Single Post
Old 20th December 2015, 12:45 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Proyek Apartemen Belum Juga Dibangun, Pembeli Gelar Demonstrasi

Jakarta - Beberapa pembeli unit apartemen One Tower Kemayoran, Jakarta Pusat, menumpahkan kekecewaannya dengan menggelar demo di depan kantor marketing apartemen One Tower Kemayoran, yang berlokasi di jalan Komplek Angkasa Polri, Komplek Kemayoran Blok B10 Kav 1, Jakarta Pusat, minggu lalu. Hal ini dikarenakan, pembangunan apartemen yang dijanjikan akan dikerjakan pada Juni 2015, belum juga berjalan.

Salah seorang pembeli, Dion Pavilanda, yang ikut berdemo mengatakan, dirinya membeli beberapa unit di apartemen ini pada tahun 2013 lalu. Namun, katanya, sejak dua tahun ini, pembangunan tak kunjung berjalan normal.

"Sampai sekarang nggak dibangun-bangun juga, ini sudah dua tahun," kata Dion, yang juga salah satu pengusaha di Jakarta, Sabtu (19/12).

Menurut Dion, hal ini sudah sangat mengecewakan bagi para pembeli karena janji pembangunan akan berjalan lancar, namun sekarang mandek.

Untuk diketahui, apartemen ini akan dibangun sebanyak 26 lantai. Namun hingga kini, pembangunan terhenti dan baru membangun belum sampai 5 lantai. Harga per meter apartemen ini pun dipatok sebesar Rp 26 juta. Informasi yang dihimpun oleh pembeli, saat ini sudah hampir setengahnya telah terjual.

Saat ditanyakan kepada salah satu sales marketing One Tower Kemayoran, bernama Marjino, dirinya mengaku, tidak dibangunnya apartemen ini karena kendala struktur bangunan.

"Tadinya mau dibangun lantai 20. Tapi sekarang ditambah jadi 26 lantai. Makanya penguatan struktur dulu," katanya.















http://www.beritasatu.com/megapolita...monstrasi.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links