View Single Post
Old 20th December 2015, 12:49 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Desindo Group Mulai Pembangunan The Cityland Apartments

Jakarta - Akhir tahun diwarnai dengan kabar gembira oleh Desindo Group. Grup pengembang yang sudah cukup lama berkiprah dibidang properti ini melakukan seremoni groundbreaking The Cityland Apartment & Hotel Jatibening pada Sabtu (19/12).

Penekanan sirine dan pelepasan balon dilakukan oleh Walikota Bekasi, yang diwakili Asisten Daerah II Bekasi, Edi Rosadi, didampingi jajaran Direksi Desindo Group, yang secara simbolik menandakan telah resmi dimulainya pembangunan salah satu proyek masterpiece Desindo Group di Bekasi.

“Acara ini rnempunyai nilai dan arti yang sangat penting dan merupakan wujud komitmen dan kontribusi Desindo Group untuk mengembangkan industri hunian vertikal khususnya di Kota Bekasi,” ujar Nusyirwan, Project Director Desindo Group.

“Industri hunian vertikal berupa apartemen dan hotel serta area bisnis, merupakan industri strategis yang sangat dibutuhkan dalam rangka memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat sejalan dengan meningkatnya kegiatan ekonomi masyarakat dan pembangunan nasional,” tambahnya.

Budi Irianto, President Director D’Cityland Hotels & Resorts yang mengelola D’Cityland Hotel Jatibening mengatakan pembangunan hotel dikawasan Jatibening merupakan pilihan tepat sebagai destinasi menginap dan pertemuan khususnya bagi para pelaku bisnis. Jatibening merupakan kawasan emas yang sangat strategis di timur Jakarta, terletak hanya 200 meter menuju gerbang tol Jatibening dan 15 menit menuju pusat kota Jakarta.

Nilai tambah yang akan meningkatkan nilai investasi ke depan The Cityland Apartment & Hotel Jatibening yaitu akses yang mudah dari jalan tol Becakayu (Bekasi – Cawang – Kampung Melayu) dan shelter transportasi massal Light Rail Transit (LRT). Keduanya sedang dalam tahap pembangunan dan diharapkan akan rampung pada 2017 dan 2018.

Proyek pembangunan The Cityland Apartment & Hotel Jatibening direncanakan akan rampung pada akhir 2018. D’Cityland Hotel akan rampung lebih dulu pada pertengahan 2017, disusul oleh apartemen dan perkantoran.














http://www.beritasatu.com/properti/3...partments.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links