View Single Post
Old 20th December 2015, 06:11 PM   #1
Warga Forumku
 
zethaindo's Avatar
 
Join Date: 17 Sep 2015
Userid: 4315
Location: Indonesia
Posts: 19
Real Name: Anita
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Spesifikasi Nissan X-Trail Lengkap

Sampai saat ini Nissan merupakan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia yang berkelas dan kepuasaan bagi mereka yang mengendarainya, didukung dengan fitur-fitur yang lengkap menambah kesempurnaanmobil Nissan. Tetapi untuk kali ini saya akan mencoba mereview Nissan X-Trail yang begitu sporty dan elegan, tentunya juga cocok untuk keluarga Anda. Berikut Lengkap spesifikasinya :

Spesifikasi Lengkap Nissan X-Trail

Dimensi dari mobil ini sendiri yaitu 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt) dengan wheel base 2630 mm serta ground clearance 200 mm. Kesempatan ini Nissan X Trail paling baru juga tampak lebih tajam dengan disematkannya ban 18 inci (2. 5 CVT Grade) dengan velg yang tampak sporty. Pada body depannya juga tampak agresif dengan Grille yang menyatu dengan LED Headlight-nya membuat pojok lengkung untuk mengesankan kesan tajam. Pada bumper depannya juga Nissan X-Trail juga tak kalah elok dengan disematkannya bumper khas SUV yang berkarakter tinggi serta gagah ditambah Foglamp yang siap menerangi dari kabut tidak tipis yang mengganggu perjalanan anda. Sedang dari samping tampak Roof Rail serta Side Skirt dibuat dengan kesan sederhana makin bikin mobil ini menawan serta easy to use. Sedang Spesifikasi Nissan X Trail untuk body sisi belakangnya tampak premium dengan Tail Light-nya yang besar serta menjorok horizontal. Lekukan-lekukan body yang lebih menggelembung diatas bannya juga bikin mobil ini tampak makin gagah.

Sedang di bagian interior dari spesifikasi Nissan X-Trail juga memperoleh inovasi pergantian yang cukup mencolok. Mobil paling baru ini di sajikan dengan ukuran dimensi yang memenuhi sesuai sama segmentasi mobil SUV. Ukuran Head Room mobil yang sebesar 140 mm untuk ingindara serta 120 mm untuk penumpang, lantas leg room sebesar 200 mm, serta keseluruhan panjang kabin yang meraih 2750 cm meyakinkan anda bakal memperoleh kenyamanan yang tinggi baik dari segi ingindara maupun penumpang. Untuk baris kursi depan dari Nissan X Trail kesempatan ini disematkan Spinal Dukungan Technology yang bakal sangatlah menolong lantaran bakal menyokong tulang belakang hingga penumpang bakal terus terasa nyaman meskipun berkendara kurun waktu yang lama. Sedang pada baris ke-2 serta baris kursi belakang tampak spesifikasi Nissan X Trail juga sangatlah lega karena anda dapat mengatur konfigurasi dengan optimal. Mobil ini bisa fleksibel sesuaikan dengan berapakah jumlah penumpang dan banyak barang yang dibawa pergi.

Baca Juga : http://www.bisnisrumahanpemula.com/n...mobil-terbaik/

Sedang untuk penampilan interior dari spesifikasi Nissan-X Trail dengan cara umum terlihat sangatlah berkelas dengan pelapis soft pad yang menutupi semua dashboard s/d panel pintu. Mobil dengan 5 penumpang ini sediakan pendingin mobil yang sejumlah 4 yang bisa menyemprotkan hawa dingin pada semua penumpang di mobil SUV Nissan ini. Lantas pada material jok dari spesifikasi Nissan X Trail di buat dengan sangatlah baik dengan pilihan kulit yang nyaman untuk diduduki dalam perjalanan jauh. Diluar itu juga tak lupa disematkan Nissan Connect yang memberi info kendaraan s/d hiburan. Nissan Connect itu mencakup monitor touch screen 7 inci yang bisa diintegrasikan dengan koneksi Bluetooth dan AUXin dan USB Slots untuk mempermudah anda menyetel lagu kegemaran anda didalam Nissan X Trail ini.

Pada bidang mesinnya spesifikasi Nissan-X Trail tak dikerjakan pergantian mencolok dengan terus memercayakan dua pilihan mesin picu yakni MR20DE serta QR25DE dengan kubikasi 2500 cc. Tetapi pada mesin yang memakai type QR ditambahkan inovasi seperti aplikasi resonator hawa yang semakin besar dekat throttle body dan kisi pendingin pada engine mounting. Transmisi CVT terus dipertahankan agar Nissan X Trail terus irit dalam soal mengkonsumsi BBM terlebih dengan penambahan feature transmisi yang mampu sesuaikan lewat cara mengemudi sang ingindara jika termasuk juga agresif jadi transmisi bisa mengikutinya seperti bila anda mengemudikan Nissan X Trail dengan halus dengan memprioritaskan efisiensi pemakaian BBM.
zethaindo is offline   Reply With Quote
Sponsored Links