View Single Post
Old 21st December 2015, 08:53 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 14 Aug 2015
Userid: 4204
Posts: 19
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Kanker Otak Dengan Buah Naga

Pengobatan Kanker Otak Dengan Buah Naga,- Penyakit kanker banyak sekali jenisnya, dan penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Nah, ketimbang harus menyembuhkan kanker yang biayanya pasti sangat mahal, tidak ada salahnya jika kita mencegahnya terlebih dahulu.

Mengkonsumsi buah naga merah secara rutin adalah salah satu cara efektif untuk mencegah kanker, salah satunya kanker otak. Hal ini dikarenakan Buah naga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti kandungan kalori, protein , karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin C, serta kandungan airnya yang banyak.

Vitamin C dalam buah naga sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Buah naga yang dikeringkan terbukti mengandung 10 kali lebih banyak vitamin C yang dibutuhkan tubuh. Sedangkan kandungan Antioksidan dalam buah naga sangat berkhasiat mencegah dari serangan radikal bebas yang merupakan penyebab utama mutasi sel yang menyebabkan kanker dan masalah kesehatan lainnya. Untuk pengobatan, Red pitaya atau yang kita kenal dengan buah naga merah ini dapat Anda konsumsi di pagi hari dan sore hari, masing-masing 1 buah berbobot 250 g.

Quote:
Hasil in vitro dilakukan Li-chen Wu, peneliti Departemen Kimia Terapan, Nasional Chi-Nan University, menunjukkan ekstrak kulit buah naga daging merah memiliki potensi untuk menghambat pertumbuhan sel tumor B16F10 pada dosis 25 g. Itu membuktikan buah naga tidak hanya lezat ketika dimakan, tetapi juga berguna sebagai obat. Pakar sependapat dan mengakui buah naga kaya dengan potasium, ferum, protein, serat, sodium dan kalsium yang baik untuk kesehatan, dibandingkan buah-buahan lain yang diimpor.
Buah naga tidak hanya memiliki nilai ekonomis yang tinggi tetapi juga kaya akan manfaat bagi kesehatan. Adapun khasiat lain dari Buah Naga Merah ini, di antaranya:

1. Mencegah Diabetes. Perlu anda ketahui bahwa penyakit diabetes bisa diakibatkan oleh banyak faktor penyebab, salah satunya adalah faktor keturunan. Oleh karena itu apabila anda beresiko terkena diabetes karena faktor keturunan, minimalkan resiko tersebut. Caranya adalah dengan memanfaatkan kandungan vitamin B3 yang terkandung dalam buah naga merah. Vitamin B3 ini dinilai cukup efektif untuk mengurangi dan mengstabilkan kadar gula darah di dalam tubuh.

2. Mencegah Penyakit Jantung. Salah satu penyakit paling mematikan di dunia yang bisa merenggut nyawa seseorang tanpa “ketuk pintu” terlebih dahulu. Untuk meminimalisir resiko terkena berbagai macam gangguan atau penyakit jantung, cobalah untuk lebih rutin mengkonsumsi buah naga merah. Pasalnya berbagai kandungan pada buah naga merah ternyata bisa membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

3. Menjaga Kesehatan Tulang. Bukan hanya susu saja yang bisa membantu menjaga kesehatan tulang-tulang Anda. Nah, buah naga ini bisa Anda jadikan pilihan alternatif selain susu untuk memenuhi asupan kalsium harian Anda. FAO sebagai badan dunia yang menangani masalah pangan mengatakan bahwa ternyata buah naga merah mengandung kalsium dan fosfor dalam jumlah yang cukup tinggi. Dengan demikian tak diragukan kalau khasiat buah naga merah ini adalah bisa menjaga kesehatan tulang-tulang Anda dan mencegah resiko osteoporosis.

4. Menjaga Kesehatan Mata. Kandungan beta-karoten yang terkandung dalam buah naga merah ini sangat bermanfaat untuk mata. Oleh karena itu buah naga bisa anda jadikan pilihan makanan alternatif untuk menjaga kesehatan mata apabila anda bosan dengan wortel atau jenis makanan sumber betakaroten lainnya. Anda bisa mengonsumsi buah naga secara langsung atau dengan diolah terlebih dahulu menjadi jus buah.

Jadi tunggu apalagi ?? Mulai dari Sekarang, Yuk Kita Biasakan Untuk Mengkonsumsi Buah Naga, Guna Untuk Mencegah Berbagai Penyakit Kanker dan Penyakit Lainnya. Terima Kasih, Semoga Artikel Ini Bermanfaat Yaa..

sumber: https://mysp.ac/2ydcT
puputkantor is offline   Reply With Quote
Sponsored Links