View Single Post
Old 21st December 2015, 02:38 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Pengobatan Acrodermatitis pada Anak Secara Alami

Bunda tidak perlu khawatir jika mendapati si kecil mengalami penyakit kulit acrodermatitis, karena kini telah hadir solusi yang mampu membantu mengatasi penyakit yang dialami oleh anak. Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi pengobatan acrodermatitis anak secara alami yang aman dan juga efektif. Mengapa ? Karena Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan dan juga telah legal BPOM RI serta HALAL.

Dapatkan juga berbagai kemudahan serta keuntungan berbelaja Jelly Gamat Gold-G ditempat kami dengan pelayanan terbaik dan sistem barang sampai, baru bayar (pemesanan 1-2 botol) serta layanan konsultasi hingga 24 jam penuh secara GRATIS.

Untuk mengatasi penyakit acrodermatitis pada anak ini, bunda bisa menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan yang alami, efektif dan aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G adalah produk herbal dari PT GNE atau GIT produksi Biogene R&D SDN BHD-Malaysia yang dibuat dari bahan utama teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus, dimana merupakan teripang terbaik dengan kandungan zat dan nutrisi yang begitu lengkap dan ampuh untuk membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan, termasu penyakit kulit acrodermatitis pada anak.

Tidak hanya itu, Jelly Gamat Gold-G juga telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan juga telah bersertifikat HALAL Malaysia JAKIM (22.00)/192/2/1 010-10/2004. Sehingga keamanan serta keasliannya terjamin, jadi aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi, anak balita, dewasa, hingga lansia, bahkan juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Didalam teripang yang menjadi bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G ini terkandung senyawa aktiv biologi yang bagus untuk kesehatan dan juga mampu mengatasi acrodermatitis pada anak secara alami, diantaranya adalah Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3, 6, dan 9, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang lainnya).

Kandungan antiseptik alamiah yang ada didalamnya berfungsi sebagai anti-mikroba yang mampu mencegah dan mengatasi berbagai virus serta bakteri penyebab penyakit acrodermatitis. Tidak hanya itu, kandungan asan amino yang ada didalam Jelly Gamat Gold-G ini mampu menjaga serta membangun sistem imun tubuh, sehingga dapat melindungi dari berbagai serangan virus dan bakteri penyebab penyakit.

Baca Juga : Pengobatan Sinusitis Pada Anak Secara Tradisional

Senyawa Gamapeptide yang ada didalam teripang ini merupakan salah satu keistimewaan dari Jelly Gamat Gold-G, karena tidak ditemukan pada teripang lain. Khasiat dari gamapeptide ini diantaranya mampu mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lebih cepat, mengurangi rasa sakit, membantu meremajakan dan meningkatkan kecantikan kulit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, menstabilkan emosi, serta mengontrol sirkulasi darah.

Tidak hanya itu, didalam Jelly Gamat Gold-G ini juga terkandung senyawa Cell Grow Factor atau faktor regenerasi sel yang mampu merangsang regernasi atau pemulihan sel dan jaringan yang telah rusak atau sakit, bahkan yang telah membusuk hingga menjadi pulih kembali.

Itulah beberapa khasiat serta manfaat dari Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengatasi acrodermatitis pada anak secara alami dan juga aman. Selain dikonsumsi secara langsung, Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa dioleskan pada kuli yang mengalami luka, atau pada ruam yang timbul, sehingga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan acrodermatitis pada anak.

Nah, setelah mengetahui khasiat serta manfaat dari Jelly Gamat Gold-G, kini bunda tentu sudah tidak bingun dan khawatir lagi untuk mencari solusi yang tepat buat si kecil. Karena Jelly Gamat Gold-G bisa menjadi pilihan terbaik untuk bunda.

Sumebr dari http://khasiatobattradisional.com/so...-secara-alami/
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links