View Single Post
Old 22nd December 2015, 11:47 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 3 Nov 2015
Userid: 4493
Location: jakarta
Posts: 6
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Anda Pengguna Pemanas Air, Ini Ilmu Pengetahuannya

Banyak orang yang telah menggunakan pemanas air entah dalam bentuk listrik ataupun gas, bahkan telah ada yang menggunakan pemanas air listrik tenaga surya. Penggunaan ketiga pemanas air tersebut disesuaikan dengan kebutuhan anda yang bisa dipasang dalam rumah anda. Pilihan dan keinginan anda dalam hal menggunakan pemanas air harus bijak dan sesuai kebutuhan. Jika anda masih bingung dalam memilih apakah pemanas air listrik, pemanas air tenaga gas, atau pemanas air tenaga surya, berikut akan diberikan informasi hanya untuk anda dan hidup anda.

Fungsi dari alat pemanas air yang paling utama adalah untuk memenuhi kebutuhan mandi anda tentunya dengan menggunakan air panas dengan praktis dan cepat. Hal ini dikarenakan akan menyulitkan dan membuang waktu anda jika harus memasak air panas di kompor. Hal itu juga bisa membuat anda tidak membuang energi gas dalam kompor anda untuk memasak air panas sebelum mandi. Jadi alat pemanas air mulai dari energi listrik, energi gas, sampai dengan energi tenaga surya menjadi pilihan termasuk anda pada saat ini.

Keduanya, pemanas air listrik dan gas merupakan alat pemanas air listrik yang termasuk murah dalam hal harganya dan sudah hadir di berbagai toko di sekitar anda. Keduanya memiliki banyak variasi dan jenis sesuai kebutuhan anda. Perbedaan dari ketiga pemanas yang disebutkan di atas adalah dari energi yang digunakannya, selain itu terlihat perbedaannya dari daya tahan masing” energi yang anda pilih untuk mandi di rumah anda.

Jika anda memilih pemanas air listrik seperti Ariston sebagai penghangat air saat anda mandi di rumah anda, anda harus memperhatikan satu hal terpenting dalam penggunaannya yaitu daya listrik yang anda habiskan saat anda mandi. Hal ini dikarenakan pemanas air dari energi listrik ini akan bekerja saat tersambung dengan listrik. Jadi semua pemanas air listrik harus membutuhkan aliran listrik yang sesuai spesifikasinya. Jadi sebelum anda membeli pemanas air listrik atau energi lainnya, anda harus mengerti kebutuhan anda dan tentunya kapasitas dari rumah kesayangan anda.
freshimy is offline   Reply With Quote
Sponsored Links