View Single Post
Old 23rd December 2015, 01:19 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 15 May 2015
Userid: 3828
Posts: 248
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Rumah Dijual Di Alam Sutera, 5 Miliar an Hunian Berkelas - Cluster Tiara

Selamat siang sobat,
Tak ada salahnya bukan untuk menyimak berita terupdate terlebih dahulu. Sebelum nantinya saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Salah satu berita terkini yakni mengenai Lapas Makassar yang digeledah. Kita ketahui, bahwa beberapa hari lalu terjadi bentrokan sesama narapidana di Lapas Kerobokan, Bali. Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi, maka pihak kepolisian kota Makassar melakukan penggeledahan Lapas dan Rutan Makassar. Kepala Lapas Kelas I Makassar Tholib mengatakan "Razia ini dalam rangka antisipasi perkelahian kelompok antarnapi seperti di Lapas Kerobokan. Ini sebenarnya langkah antisipasi saja jangan sampai terjadi hal serupa. Barang yang membahayakan akan dicatat dan dijadikan barang bukti yang selanjutnya dimusnahkan. Selama ini ketat kok pengamanan saat waktu besuk tahanan. Selama ini kami kucing-kucingan dengan mereka. Beberapa juga sempat kedapatan, tapi ada juga yang lolos. Apalagi, minimnya petugas lapas tidak sebanding dengan jumlah napi". Sementera itu, Kasubag Humas Polrestabes Makassar Komisaris Andi Husnaeni mengatakan "Sudah dicatat tadi semua namanya yang di dalam sel ditemukan benda-benda yang dilarang, saya tidak hafal namanya". Semoga Lapas yang seharusnya memberikan rasa penyesalan terhadap para pelaku kejahatan, dapat berjalan dengan lancar. Agar para narapidana yang kelak akan keluar, bisa menjadi manusia yang lebih berguna dan bermanfaat untuk orang banyak.

Berlanjut ke pembahasan utama thread ini sobat. Sesuai dengan judulnya, yakni sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Alam Sutera, Tangerang. Memiliki jumlah kamar tidur 7, dan jumlah kamar mandi 2 ini. Sangatlah pas untuk kamu yang ingin mengajak keluarga besarmu, untuk menetap bersama. Berkondisikan bangunan yang masih baru, alias masih gress, dan belum ada yang menikmati sebelumnya ini. Dibanderol hanya sebesar 5,5 miliar saja sobat. Dengan uang sebesar itu, sudah dilengkapi dengan sertifikat Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB), kamu langsung berhak menjadi tuan rumah pertama yang akan menempatinya. Sekaligus juga yang akan menata ruang demi ruangnya, sekaligus interior dan eksteriornya. Mengenai lokasinya, terletak sangat strategis sobat, dekat dengan pusat perbelanjaan (Metropolis Town Square, TangCity Mall, Supermarket, Pasar Tradisional), pusat kesehatan (RSUD Kota Tangerang, Mayapada Hospital, Puskesmas), pusat pendidikan (Universitas Muhammadiyah Tangerang, SMAN 10 Tangerang), dan sejumlah fasilitas umum penunjang lainnya. Selain lokasinya yang sangat menguntungkan, ternyata lingkungannya juga masih sangat terjaga dengan baik sobat, masih asri, sejuk, dan memiliki keamanan 24 jam. So, kamu tak akan menyesal memilikinya!

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!!

Spesifikasi Rumah
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Garasi: Belum Ada
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 4 + 3
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 5,500,000,000
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Interior: Kosong
Segera miliki Rumah Dijual Di Alam Sutera, Tangerang ini sekarang juga sobat! Sebelum kamu melihat orang lain menikmati hunian berkelas yang satu ini!

Sobat, kamu ingin memasang iklan properti kamu seperti iklan rumah dijual yang dipasarkan di Alam Sutera ? Kamu juga ingin memasang iklan properti secara efesien, dan tidak ribet bukan? Tenang saja sahabat, saya punya solusi permasalahan kecil seperti itu. Nih, yang kamu lakukan cukup mudah, hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com .Kenapa di rumahku.com ?Karena situs tersebut merupakan situs properti No.#1 di Indonesia dalam membantu kamu untuk memasarkan properti yang ingin kamu jual seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. Kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti disitus tersebut secara gratis, maupun premium, dan prosesnya sangat mudah serta tidak membuat kamu ribet, atau pusing. Tak perlu takut properti kamu tidak terjual? Karena disitus tersebut banyak sekali para pengunjung setiap harinya yang mengunjungi www.rumahku.com untuk mencari rumah idaman mereka, atau mencari properti lainnya yang sedang mereka butuhkan. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
carirumahdijual is offline   Reply With Quote
Sponsored Links