View Single Post
Old 24th December 2015, 01:37 PM   #1
Sek Des
 
srimaryati's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2014
Userid: 2722
Posts: 370
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Herbal Meredakan Nyeri dan Kaku pada Sendi Lutut

Merasakan nyeri dan kaku pada sendi lutut, jangan terus dibiarkan. Bisa saja itu merupakan salah satu gejala dari arthritis reumathoid. Nah, untuk mengatasi rasa nyeri dan kaku pada sendi lutut, Jelly Gamat Gold-G bisa menjadi solusi yang paling tepat dan efektif.

Obat herbal meredakan nyeri dan kaku pada sendi lutut Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang dibuat dari baahn dasar teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus atau gamat emas yang memiliki keistimewaan dengan adanya kandungan gamapeptide yang berperan untuk mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mencegah penuaan dini, menstabilkan emosi, membantu pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tubuh. serta membanu dalam melancarkan peredaran darah.

Tidak hanya itu, didalam Jelly Gamat Gold-G ini juga terkandung glucosamine, kolagen, mukopolisakarida, serta glucosaminoglycans (GAGs) yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi. Glucosamin merupakan senyawa penting yang bermanfaat untuk menstimulus tulang rawan pada persendian. Selain itu, dialam Jelly Gamat Gold-G ini juga terkandung Cell Grow Factor yang mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel yang telah rusak hingga pulih kembali.

Selain memiliki kandungan yang 100% alami, Jelly Gamat Gold-G ini juga telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan juga telah bersertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Sehingga keamanan serta keasliannya terjamin.

Maka dari itulah kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi yang paling aman dan juga efektif untuk mengatasi nyeri dan kaku pada sendi lutut.

Anda tidak perlu ragu dan khawatiar lagi, nyeri dan kaku pada sendi lutut, segera atasi dengan Jelly Gamat Gold-G !!

Semoga lekas sembuh.
srimaryati is offline   Reply With Quote
Sponsored Links