View Single Post
Old 24th December 2015, 06:36 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Hotel Bintang Tiga Pertama di Brebes Diresmikan

Metrotvnews.com, Brebes: Kehadiran tiga hotel berbintang di wilayah Kabupaten Tegal dan Brebes, Jawa Tengah, diharapkan mampu mendongkrak investasi daerah. Kedua kepala daerah meresmikan operasional ketiga hotel tersebut, Selasa (22/12/2015).

Ketiga hotel tersebut adalah Grand Dian Hotel Brebes di Jalan Jenderal Sudirman Kota Brebes, Grand Dian Hotel Slawi di Jalan A Yani Slawi Kabupaten Tegal dan Anggraeni Hotel Bumiayu di Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Ketiganya memiliki klasifikasi bintang tiga.

Bupati Brebes Idza Priyanti mengatakan, keberadaan hotel berbintang di Brebes merupakan investasi yang sangat baik. Mengingat, peluang dalam bisnis jasa hotel masih terbuka lebar. Dimana, jumlah hotel yang ada belum begitu banyak. Sedangkan konsumen terus bertambah.

Terlebih, nantinya jika pintu tol Pejagan-Pemalang di Brebes Timur telah dibuka untuk umum, maka Brebes akan menjadi daerah transit yang menguntungkan.

“Tentunya diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembangan Brebes sebagai destinasi wisata dan investasi,” katanya.

Sedangkan Bupati Tegal Enthus Susmono mengatakan, keberadaan hotel di Kabupaten Tegal bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan pengembangan wisata daerah.

Sementara itu, CEO PT Dedy Jaya Lambang Perkasa Group, Muhadi Setiabudi mengatakan, tiga hotel yang dibangun di Kabupaten Brebes dan Tegal itu semakin menambah investasi usahanya di bidang perhotelan. Sebelumya, ia mengaku telah memiliki 7 hotel dan kini bertambah 3 hotel.

“Investasi ini selain untuk mengembangkan bisnis disektor perhotelan, karena saya membaca peluang yang baik dan untuk menumbuhkan iklim pariwisata di kedua daerah ini. Apalagi ini merupakan satu-satunya hotel bintang tiga yang ada di Brebes,” jelasnya.

Sebagai informasi, ada sekitar 11 hotel berdiri di Kabupaten Brebes. Empat hotel di antaranya memiliki klasifikasi bintang satu, sementara sisanya kelas melati.













http://jateng.metrotvnews.com/read/2...bes-diresmikan
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links