View Single Post
Old 24th December 2015, 07:59 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 17 Nov 2015
Userid: 4548
Location: garut
Posts: 51
Real Name: Gun gun
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Post Saatnya Memiliki Asuransi Kebakaran Sebagai Pelindung Rumah Anda

Gungunguna - Bencana tidak bisa di prediksi kapan akan terjadi, oleh karena itu dengan memiliki asuransi maka kerugian yang kita alami akan diminimalisir. Semua orang menginginkan hidup yang nyaman serta terhindar dari kerugian yang dapat menjadikan masalah dalam kehidupan. Banyak orang yang sudah mengasuransikan dirinya agar terhindar dari kerugian, namun tidak lah cukup hanya mengasuransikan diri saja, asset yang kita miliki seperti rumah juga harus mendapatkan perlindungan atau sebuah jaminan dengan memiliki asuransi. Karena rumahpun tidak luput dari kerugian yang disebabkan oleh kebakaran, bencana alam, pengrusakan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu sepatutnya kita memiliki perlindungan atau jaminan khusus terhadap rumah seperti asuransi kebakaran, asuransi bencana alam, asuransi pencurian, dan lain sebagainya.

Salah satu resiko yang sering kita jumpai di negara Indonesia adalah kebakaran rumah, kebakaran rumah dapat disebabkan oleh berbagai macam. Seperti, konslet listrik, beban stop kontak yang terlalu berat, kabel yang sudah tidak layak pakai dan masih banyak penyebab kebakaran. Penyebab kebakaran ini memanglah masalah yang sepele namun mempunyai dampak yang begitu besar. Oleh karena itu sebelum berdampak besar terhadap asset yang anda miliki, maka hindari masalah yang dapat menyebabkan kebakaran. Sepertihalnya di daerah perkotaan dengan jumlah penduduk yang padat maka lebih besar kemungkinan terjadinya kebakaran, dan yang paling sering ditemukan penyebab kebakaran di perkotaan adalah konsleting listrik. Konsleting listrik ini terjadi akibat dua aliran listrik bertemu sehingga terjadinya pemanasan dan akhirnya menimbulkan api yang dapat merembet pada bahan yang mudah terbakar.

Rumah merupakan asset yang berharga, oleh karena itu sepatutnya kita jaga agar tidak menimbulkan hal hal yang tidak kita inginkan, kebanyakan orang lupa dengan asset yang satu ini, padahal rumah merupakan salah satu asset yang sangat berharga. Resiko kebakaran dapat kapan saja dan dimana saja terjadi, oleh karena itu sangatlah tepat sekali jika anda memiliki asuransi rumah atau asuransi kebakaran sebagai perlindungan, hal ini setidaknya mengurangi resiko dari kerugian yang diakibatkan oleh kejadian tersebut.
gungunguna is offline   Reply With Quote
Sponsored Links