View Single Post
Old 30th December 2015, 12:05 PM   #2
kaito kid
Sek Cam
 
Join Date: 24 Nov 2015
Userid: 4580
Posts: 1,993
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Portal Analisa Terpercaya



Minyak Amerika, apakah itu?

Perusahaan energi Enterprise Products Partners Texas telah mengumumkan pasokan pertama minyak AS untuk ekspor selama 40 tahun terakhir. Perusahaan bermaksud untuk mengirimkan sekitar 600 ribu barel minyak dari terminal di Houston pekan pertama bulan Januari, laporan Reuters.

Kantor pers Enterprise Products Partners telah menunjukkan bahwa banyak ini seharusnya diperoleh oleh perusahaan minyak Belanda Vitol.

Menurut Reuters, rencana tersebut telah menyebabkan kebingungan di kalangan banyak pemain di pasar sejak ekspor ke setiap volume tampaknya tidak dengan harga minyak mentah Brent saat ini.

Pengumuman ekspor minyak sebentar lagi dimulai yang dari Amerika Serikat diikuti hanya seminggu setelah Presiden AS Barack Obama menandatangani anggaran federal untuk tahun 2016 termasuk ketetapan pembatalan larangan ekspor, yang berlaku sejak tahun 1975.

Pembatasan ekspor minyak telah diperkenalkan setelah krisis minyak di tahun 70-an, ketika negara-negara Arab telah menetapkan embargo pada pasokan minyak ke Barat. Obama telah memegang posisi lawan untuk mengangkat larangan dalam waktu yang lama karena anggota partai Republik bersikeras.

Para ahli telah menyebutkan bahwa akses dunia untuk minyak mentah ringan dari AS bisa menjatuhkan harga Brent sekitar $30. Namun, penambahan pasokan ke pasar Eropa akan memungkinkan AS untuk melaksanakan ambisi energi mereka dan menjadi salah satu produsen dan eksportir terbesar dari hidrokarbon.

Ingin tau lebih banyak ? - Langsung saja surfing ke fxbazooka
kaito kid is offline   Reply With Quote