View Single Post
Old 30th December 2015, 01:15 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 3 Feb 2015
Userid: 3207
Posts: 59
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default waspadai serangan jantung

Jika Anda memiliki MI (serangan jantung), pembuluh darah yang mensuplai otot jantung tiba-tiba diblokir. Otot jantung yang disediakan oleh pembuluh darah ini disebut miokardium. Bagian dari otot jantung yang disediakan oleh arteri ini kehilangan suplai darah (dan oksigen) jika kapal diblokir. Ini bagian dari otot jantung adalah risiko mati kecuali penyumbatan dengan cepat dihapus. Ketika otot jantung yang rusak dikatakan menjadi infarcted. Infark miokard istilah berarti otot jantung yang rusak. Masalah kesehatan ini di tandati dengan nyeri dada seperti tertekan benda berat, kadang disertai sesak di dada. (obat nyeri dada)

MI biasanya disebabkan oleh gumpalan darah di arteri koroner (jantung), yang membentuk atas sepetak atheroma (lemak deposit).

Lihat selebaran terpisah disebut infark miokard (serangan jantung) yang membahas MI secara lebih rinci.
Apa yang dapat saya lakukan untuk membantu diri sendiri setelah mengalami serangan jantung?

Setelah MI, ada hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko lebih lanjut masalah jantung. Setiap orang berbeda dan keadaan individu akan bervariasi. Anda harus membicarakan dengan dokter atau perawat apa terbaik bagi Anda. Brosur ini bertujuan untuk mendukung setiap saran yang mungkin Anda terima. (penyakit sinusitis)
akunirman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links