View Single Post
Old 30th December 2015, 05:56 PM   #1
Sek Des
 
SesaTalita's Avatar
 
Join Date: 31 Jul 2015
Userid: 4137
Posts: 247
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Exclamation Ikan Gindara, Daging Nikmat Yang Harus Diwaspadai


Suka konsumsi ikan gindara? Kalo nama latinnya sih escolar atau nama bekennya juga ada “tuna putih”. Ikan ini emang gak diragukan lagi nikmatnya, empuk dagingnya yang serasa mentega cair dimulut.

Bikin siapa pun penikmatnya selalu nagih buat nambah porsi ikan gindara ini, tapi harus waspada nih. Soalnya dibalik kenikmatan ikan gindara juga mengandung efek samping yang ga baik buat tubuh, dikutip dari fb Mymilk kalo ikan gindara mengandung zat lemak gempylotoxin yang bertanggung jawab sama rasa nikmat dari ikan itu sendiri tapi juga penyebab gangguan di usus kita setelah konsumsi ikan ini.

Gangguan itu seperti diare dan bisa kita rasakan jika kita konsumsi ikan gindara lebih dari 6 ons. Ini perhatian penting buat para pecinta ikan gindara. Biar konsumsinya dikurangi dan engga ngerasain dampak itu, tapi Cuma ngecap rasa nikmatnya aja yaakk.
SesaTalita is offline   Reply With Quote
Sponsored Links