View Single Post
Old 1st January 2016, 08:59 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 14 Dec 2013
Userid: 1623
Posts: 100
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Lightbulb Perlu gak sih masang antivirus di smartphone ??


Kalau ada yang nanya gitu, apa jawab kalian ???
Mendengar virus saja sudah membuat orang kawatir, apalagi bagi pengguna smartphone. Virus sangat mudah menular dan sifatnya mengganggu walau tidak semua virus bersifat merusak. Virus dapat menjalar dan menular tanpa sebab, tetapi karena ada akses dari luar yang dapat memasukkan suatu program yang dibuat oleh pembuat virus dengan tujuan tertentu. Lalu, perlukah memasang antivirus untuk smartphone agar smartphone kamu terjaga dari serangan virus?. Tips teknologi kali ini akan membahasnya untuk kamu.

Perkembangan smartphone diimbangi dengan semakin menjamurnya developer yang membuat aplikasi yang semakin memanjakan pengguna aplikasi, apalagi yang sekarang banyak yang gratis. Mulai dari developer aplikasi game, image editor, sosial media sampai pada pengolah kata. Semua dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin meningkat. Nilai penjualan perangkat smartphone juga hari demi hari terus meningkat tajam. Hal ini yang disoroti oleh banyak penyedia layanan iklan dan pengembang perangkat lunak untuk memanfaatkan ini sebagai media marketing.

Karena Smartphone juga inilah sepertinya pada saat ini pertumbuhan kebutuhan akan komunikasi di negara kita meningkat pesat. Coba kita bayangkan pada saat jaman sebelum ada smartphone. Bisa kita lihat ada berapa banyak yang mungkin mempunyai smartphone. Bisa dihitung dengan jari bukan? Karena mungkin dulu sebelum ada smartphone, harga smartphone pun masih tergolong mahal. Selain mahal smartphone tersebut sepertinya tidak mempunyai kualitas yang sebanding dengan smartphone di jaman sekarang.

Lalu, apa perlu kita memasang antivirus di HP kita ?
Simak jawaban lengkap di : http://www.tipsbermanfaat.com/perluk...martphone.html
ajivets is offline   Reply With Quote
Sponsored Links