View Single Post
Old 8th January 2016, 10:52 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2645
Posts: 394
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Badan Pegal Pegal untuk Ibu Hamil

Sebagaian besar ibu hamil pasti akan mengalami pegal-pegal dibadannya baik dibagian punggung , bokong maupun kaki. Rasa pegal-pegal tersebut tentu akan mengganggu kenyamanan ibu hamil dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, kami hadir membawakan solusinya. Solusi yang kami rekomendasikan tersebut ialah obat herbal jelly gamat gold-G. Ibu hamil tak usah khawatir dengan obat herbal ini karena obat herbal jelly gamat gold-G sudah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan aman tanpa efeksamping karena telah lulus tes uji laboratorium oleh Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM) sebagai minuman kesehatan bernutrisi yang aman dikonsumsi oleh semua usia. Sedangkan untuk konsumen yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold-G ini, silahkan bisa memesannya ditempat kami. Nah ntuk menciptakan kenyamanan dan kepercayaan dari pelanggan, untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (*syarat dan ketentuan berlaku).

Obat herbal jelly gamat gold-G adalah obat herbal masa kini yang mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan termasuk badan pegal-pegal pada ibu hamil. Hal ini karena di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat gold-G terkandung banyak zat-zat aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Nah zat-zat aktif itulah yang mampu mengatasi berbagai keluhan kesehatan termasuk badan pegal-pegal pada ibu hamil.

Obat Badan Pegal Pegal yang Aman untuk Ibu Hamil

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan jelly gamat gold-G tersebut kemudian diolah oleh para ahli dengan menggunakan teknologi tinggi dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil yang ahli di bidangnya ,seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Dalam pengolahan teripang emas itu, para ahli tidak mencampurkan sedikit pun bahan kimia kedalamnya sehingga aman dikonsumsi oleh semua usia serta aman juga dikonsumsi dalam jangka panjang.

Adapun untuk cara mengkonsumsi jelly gamat gold-G untuk mengatasi badan pegal-pegal pada ibu hamil, ibu hamil cukup mengkonsumsi jelly gamat gold-G dengan dosis 2 sendok makan 3x sehari secara rutin. Setelah ibu hamil mengkonsumsi jelly gamat gold-G ini, tubuh ibu hamil akan segar dan juga rasa pegel-pegal pada tubuh ibu hamil akan hilang secara berangsur-angsur.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Obat Badan Pegal Pegal yang Aman untuk Ibu Hamil. Dan bagi ibu hamil yang ingin merasakan sendiri khasiat dari jelly gamatgold-G ini, silahkan ibu dapat memesannya ditempat kami dengan mengirim pemesanna via SMS seperti berikut ini.

Ketik : FO-FN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no.HP/tlp
Kirim Ke : 085.223.944.949
Contoh : FO-FN : 3 botol : Nia : Jl Peta No.5 RT/RW 01/05
Kel. Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx

Harap diperhatikan !! Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk FO-FN pada setiap pemesanan anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami, sehingga mempermudah proses pengiriman.

Sumber dari : http://foder.biz/obat-badan-pegal-pe...tuk-ibu-hamil/
feranurjanah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links