View Single Post
Old 8th January 2016, 03:07 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 27 Oct 2014
Userid: 2741
Posts: 121
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Pegal Linu Tradisional

Obat Pegal Linu Tradisional



Obat Pegal Linu Tradisional,- Bagi anda ataupun saudara anda yang saat ini sedang mengalami pegal linu dan sedang mencari obatnya, saya merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-G sebagai solusinya. Anda tak perlu takut dengan keamanan dari jelly gamat gold-G ini karena selain terbuat dari 100% bahan alami juga telah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan terakreditasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI TI 114645721. Jadi, tunggu apalagi segeralah pesan dan rasakan sendiri khasiatnya. Adapun untuk pemesannya, anda bisa bisa memesannya ditempat kami karena ditempat kami untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisi dipesan terlebih dahulu via SMS dan untuk pembayarannya bisa melakukan tranfer pembayaran setelah pesanan diterima dengan baik.

Jelly gamat gold-G merupakan produk unggulan masa kini yang terbuat dari ektrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang telah di olah secara modern dan di awasi langsung oleh para ahli di bidangnya seperti seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. Teripang jenis ini dipercaya memiliki segudang khasiat untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan, salah satunya sangat baik untuk mengobati pegal linu.

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam teripang emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Untuk pemesannya, silahkan ikuti cara pemesanan dibawah ini dengan baik dan benar.

PAG : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLP
Kirim Ke : 085.316.695.777

Contoh
PAG : 6 Botol : Zulkarnaen : Jl.Abu Salim No.18 Kp.Rawe Bekasi : 085338200xxx

Ingat !! cantumkan format PAG dalam setiap pemesanan agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.
Nazmi faharani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links