View Single Post
Old 13th August 2012, 02:54 PM   #188
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,267
Likes: 1,721
Liked 196 Times in 118 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by endar.agustyan View Post
saratnya mudaahhh bgt

1. join.

2. tujukan semangatmu di thread ini, pengen kemana dan dimana

3. kalo masih kurang, bisa minta "sub baru" sama mimin yang baik hati

4. buat thread dan posting info2 yang bagus dan manfaat

5. terus aktif dan berbagi mengenalkan Indonesia pada dunia

6. jadi momod deh

kalo udah jadi momod, kita punya "kantor rahasia" dan bisa mengecek semua "kejadian di forum" juga bisa merapihkan dan merancang sub forum sesuai dengan keindahan dan keinginan kita.
juga kalo udah jadi momod bakalan tahu langkah2 kedepan forumku.com yang TOP SECRET
Wah .. bagus juga tuh tambahannya

Quote:
Originally Posted by LyonJerry View Post
28 oktober masih lama banget hemmm

nanti aja ah kejar postingannya
Sabar, .. orang sabar disayang pacar

Quote:
Originally Posted by endo.widarbo View Post
lebih bagus mulai aktif dari sekarang. syarat post bukan acuan utama pemilihan moderator (clue)
Nasihat bijak dari demod

Quote:
Originally Posted by LyonJerry View Post
post bukan syarat? trus syarat utamanya apa?
sepertinya saya udah memenuhi.
cuma post doang yg belom
Iya , post nya gak boleh
"up up" yah ..
"sundul gan" ..
"nice info gan" ..

kayaknya LyonJerry postingannya dan trit nya mantaff kok ... Lanjutkan !!
admin is offline