View Single Post
Old 11th January 2016, 05:57 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 16 Feb 2015
Userid: 3276
Posts: 1,017
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jembatan Angke di Ciledug Segera Bisa Digunakan

Tangerang - Jembatan Angke di depan Perumahan Ciledug Indah Kota Tangerang, Banten sudah selesai dibangun dan segera bisa dilintasi kendaraan.

Kepala Bagian Humas Kota Tangerang Wahyudi Iskandar di Tangerang, Jumat (8/1), mengatakan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Ciledug tersebut telah selesai dibangun akhir Desember 2015 oleh Pemprov Banten.

Jembatan dengan lebar tujuh meter dan panjang 25 meter tersebut merupakan tipe jembatan kelas A dengan daya tampung beban 400 ton.

Pembangunan jembatan senilai Rp 6,9 miliar yang dimulai pada pertengahan 2015 oleh Pemprov Banten secara fisik telah selesai dan dapat digunakan oleh warga.

"Kami belum dapat tembusan suratnya. Yang pasti bila memang sudah bisa digunakan tentu akan sangat disambut baik oleh warga kota khususnya yang sering melintasi wilayah Ciledug dan sekitarnya," ujar Wahyudi.

Ia menyampaikan apresiasi pihak provinsi yang telah menyelesaikan proses pembangunan jembatan ini.

"Saya atas nama pemkot mengucapkan banyak terima kasih pihak provinsi setelah sebelumnya Pak Wali berapa kali memantau langsung pembangunan, bahkan sampai berkirim surat agar proyek ini cepat selesai," ujarnya.

Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Kota Tangerang Widodo Hadi membenarkan pembangunan Jembatan Angke telah usai dan dapat segera digunakan.

Pihaknya akan melayangkan surat pemberitahuan kepada kepolisian dan Pemkot sebelum jembatan itu bisa digunakan masyarakat.















http://www.beritasatu.com/pelayanan-...digunakan.html
partisusanti is offline   Reply With Quote
Sponsored Links