View Single Post
Old 13th January 2016, 01:51 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 12 Oct 2015
Userid: 4416
Posts: 110
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Cara Alami Menjaga Kesehatan Liver

Pengobatah Liver Secara Alami



Fungsi paling utama liver ini adalah mengeluarkan racun dalam tubuh, menyimpan vitamin tertentu, mengontrol kolesterol serta sebegai metabolisme pengolahan lemak dan mengantur hormon . Mengingat pentingnya peranan liver bagi kesehatan maka kita dianjurka untuk tetap menjaga dan merawat organ hati ini, salah satunya dengan selalu menerapkan pola hidup sehat .

Dan berikut ini ada beberapa diantaranya pengobatan secara almi untuk menjaga kesehatan liver, seperti yang dilansir dalam lamannya Boldsky

-Lemon dan Air

Kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon dapat membantu mendetoksifikasi dan menjaga hati, caranya cukup campurkan air dengan lemon, minumlah setaip hari selama satu bulan .

-Cuka sari apel dan air


Salah satu cara mengobati dan menghindari penyalit liver dapat ditempuh dengan campuran cuka sari apel dan air. Cara membuatanya ambilah secangkir air hangat dan campurkan beberapa tetes cuka sari apel. Dan minumlah campuran tersebut setiap hari sebelum anda makan .

-Teh Hijau


Mengkonsumsi teh hijau secangkir dipagi hari dan satu cangkir dimalam hari dapat membantu mengurangi resiko penyakit liver, karena sebuah studi menyatakan bahwa cara tersebut dapat membantu meningkatkan fungsi organ hati .

-Buah Amla

Pengobatan Liver Secara Alami dapat juga dilakukan dengan cara mengkonsumsi satu sendok teh jus amla setiap pagi selama 25 hari berturut turut, karena kandungan vitamin C dari buah amla ini dapat membantu membersihkan racun apda hati anda.

-Kunyit dan Air

Kunyit ini dipercaya dapat membantu hati anda menyingkirkan akumulasi lemak , Caranya anda cukup campurkan satu sendok teh kunyit dan air putih, kemudian minum campuran tersebut dua kali sehari selama 15 hari .

SUMBER
mustikaratu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links