View Single Post
Old 13th January 2016, 09:40 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Benjolan Di Bawah Telinga Kiri Pada Anak


Kebanyakan terjadinya benjolan benjolan dibawah telinga kiri pada anak karena adanya pembengkakan yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri, protozoa, virus, riketsia dan jamur sehingga tubuh anak tersebut memproduksi kelenjar getah bening atau Limfadenitis secara berlebihan. Kelenjar getah bening di berperan seperti pabrik sel darah putih yang di sebut leukosit, sebagai penjaga tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit.

Gejala benjolan dibawah telinga kiri pada anak :

1. Terdapat benjolan di bawah telinga kiri pada anak atau telinga kanan
2. Kulit telinga berwarna kemerah-merahan bila di sentuh hangat
3. Kulit telinga yang terserang penyakit ini akan membesar
4. Terasa lunak dan sakit

Ace Maxs sebagai obat herbal benjolan di bawah telinga pada anak terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan tambahan bunga rosella hitam dan madu murni (tanpa bahan kimia apapun) yang mana di dalam kulit manggis tersebut terdapat senyawa acetogenins dan senyawa xanthone sebagai antioksidan (melebihi antioksidan pada vit E) sehingga mampu mengobati berbagai jenis penyakit dan melindung tubuh dari serangan penyakit.

Di dalam kulit manggis tersebut terdapat anti-imflamasi, anti-biotik, anti-radang, anti-virus, bakteri dan jamur, antioksidan, anti-diabetes dan anti-kanker. Kandungan-kandungan tersebut dapat membunuh virus, kuman dan bakteri pemicu pembengkakan kelenjar getah bening di bawah telinga pada anak dan membersihkan tubuh dari racun akibat radikal bebas yang dapat memperburuk kondisi kesehatan Anda, antiimflamasinya dapat mengatasi infeksi dan mengempiskan benjolan di bawah telinga pada anak tersebut dan antikankernya mampu membunuh sel-sel kanker tanpa merusak sel sehat di sekitarnya.

Cara Pemesanan Ace Maxs
Quote:
SR-ACX : Jumlah pemesanan : nama : Alamat Lengkap : no.Hp / Telpon
Kirim Ke 082.126.444.770
Untuk lebih jelasnya klik https://t.co/F7ULagS45i
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links