View Single Post
Old 14th January 2016, 02:03 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 10 Oct 2015
Userid: 4410
Posts: 44
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Cara Efektif Atasi Gigi Sensitif

Gigi yang sering terasa ngilu bisa saja merupakan pertanda bahwa anda sedang mengalami gigi sensitif . Gigi sensitif sendiri merupakan istilah umum yang dipakai untuk menunjukan adanya dentine hypersensitive (DH) yaitu terbukanya dentine akibat menipsnya email dan turunnya gusi.

Memiliki keadaaan yang seperti itu jangan sampai kita abaikan begitu saja, karena pada dasarnya gigi sensitif bisa menyebabkan gigi meradang, yang tidak bisa dipulihkan yang pada akhirnya gigi akan mati . Salah satu cara untuk langkah pengobatan pada gigi sensitif atau gigi ngilu dapat dilakukan dengan beberapa kebiasaan berikut ini :

-Gunakan Sikat Gigi yang Lembut

Penggunaan sikat gigi yang keras menyebabkan lapisan email gigi anda menipis dan juga dapat menyebabkan gusi berdarah. Maka dari itu mulailah menggunakan sikat gigi yang lembut dan berukuran kecil pada bagian sikatnya.

-Pola Menyikat gigi

Salah satu hal yang bisa menyebabkan gigi sentif yaitu pola menyikat gigi yang tidak benar, atau menyikat gigi yang terlalu keras, sehingga lapiasan email gigi menipis dan menyebabkan gigi ngilu. Pola menyikat gigi yang benar yaitu biasakan menggosok dari atas kebawah sehingga tidak merusak email lapisan gigi.

-Gunakan Pasta Gigi Khusus


Langkah efektif yang bisa anda gunakan untuk mengatasi gigi sensitif yaitu dengan mengganti pasta gigi menggunakan pasta gigi yang mampu mengatasi gigi senstif. Dan biasakan menggosok gigi secara rutin 2 kali sehari.

Membahas mengenai pasta gigi khusus mengatasi gigi sensitif dan mengobati gigi ngilu , situsnya Ramuan Tradisional mempunyai solusinya yaitu menggunakan pasta gigi dari Green World

Pasta Gigi Khusus Gigi Sensitif Herbs Fluoride Tootpaste


HARGA : 54.000

erbs Fluoride Tootpaste ini aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan herbal pilihan yang mempunyai khasiat besar untuk kesehatan gigi seperti Sorbitol, air, propilen glikol, natrium lauril sulfat, fiber, xylitol, mint, natrium dan benzoat.

Xylitol yang terkadung pada Herbs Fluoride Tootpaste ini dapat menghambat pertumbuhan bakteri seperti Streptoccus mutans, menghambat metabolisme gula, menghambat produksi asam, secara segnifikan mengurangi terjadinya kerusakan gigi dan sebagai fundamental untuk mencegah kerusakan gigi. Mengandung Lonicera japonica, mint serta bahan herbal aktif yang mampu secara cepat mengatasi gigi sensitif.

CARA PEMESANAN


SUMBER
raisharayani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links