View Single Post
Old 18th January 2016, 03:21 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 23 Dec 2015
Userid: 4698
Posts: 77
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Lihat Yuk Notebook Terbaru Bernama Asus Transformer T100HA

Berita Teknologi Untuk menyegarkan lini produk notebook-nya, Asus merilis varian terbaru dari seri Transformer T100HA. Kali ini komputer jinjing itu hadir dengan OS Windows 10, desain lebih tipis dan ringan, serta daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan.

Perlu diketahui, Transformer T100HA pertama kali dirilis pada 2013 silam. Laptop berukuran 10,1 inci ini dirancang dengan konsep perangkat two-in-one sehingga dapat digunakan sebagai notebook atau tablet.

"Transformer T100HA meneruskan reputasi Asus dengan menawarkan kombinasi antara notebook ultra ringan dengan tablet sangat tipis. Transformasi ini kian handal karena memakai engsel kuat berbasis magnetik," ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

Diungkapkannya, dukungan sistem operasi Windows 10 Continuum akan mengonfigurasikan antar muka Windows 10 secara otomatis sehingga transisi dari laptop ke tablet atau sebaliknya dapat berjalan dengan mulus. Simak juga sobat tekno artikel kami yang membahas dp bbm valentine, dp bergerak valentine, dp bbm valentine day, dp valentine 2016, meme lucu valentine

Juliana menjelaskan, pembaruan besar yang hadir pada produk besutan Asus kini didukung dengan kehadiran Windows 10 plus Cortana, prosesor quad-core Intel Atom x5 quad-core 64-bit, serta USB 3.1 Type C.

Prosesor Intel Atom x5 menawarkan performa 2 kali lebih baik dari sisi grafis dibanding sebelumnya. Artinya, kinerja komputasi seperti bekerja, menjelajah internet, dan konten multimedia, dapat dinikmati dengan baik.

Dari sisi perangkat, lanjutnya, Transfomer T100HA kini lebih tipis 20 persen, dengan ketebalan hanya 8,45 milimeter. Bobotnya pun dipangkas menjadi 580 gram. "Faktor dimensi dan bobot menjadi sangat menarik bagi pengguna yang membutuhkan perangkat mobilitas tinggi yang bertenaga." Source: situshandphone.com
aristanovie is offline   Reply With Quote
Sponsored Links