View Single Post
Old 19th January 2016, 11:35 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 15 May 2015
Userid: 3828
Posts: 248
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Iklan Dijual Rumah Di Kampung Utan, 1 Miliar an Minimalis - Cluster

Selamat siang teman,
Kita bertemu kembali teman di hari yang cerah ini. Bagaimana kabar kamu? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya, dan senantiasa juga kita semua diberikan perlindungan oleh Tuhan YME, aaamiiin. Seperti biasa teman, hari ini pun saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Akan tetapi sejenak kita menyimak berita terupdate hari ini terlebih dahulu.

Yakni mengenai Polisi dari Direktorat Polisi Perairan Polda Metro Jaya menyisir Sungai Ciliwung mencari seorang polisi yang hilang. Polisi bernama Brigadir Taufik terpaksa harus terjun ke Sungai Ciliwung. Hal dikarenakan pada saat polisi ingin menyergap bandar narkoba di Jalan Slamet Riyadi IV, RT 12 RW 4, Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, akan tetapi para warga tak terima dan menyerang balik para polisi. Tim kepolisian yang terdiri atas 6 orang kemudian menyisir sungai di lokasi jatuhnya korban, sejak pukul 00.00, dan masih berlangsung hingga pukul 02.00 dini hari.Direktur Polisi Perairan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Makhruzi mengatakan, selain menyisir dengan perahu, pihaknya juga memasang jaring di Pintu Air Manggarai. Gokil ya teman, para warga begitu beraninya melawan para aparat penegak hukum. Apalagi yang dibelanya itu bersalah, karena membela bandar narkoba. Seharusnya masyarakat sekitar membantu para polisi, bukan malah melawannya. Saya berharap, semoga bandar narkoba tersebut cepat tertangkap, dan seluruh aliran transaksi narkoba dapat dihentikan secepat mungkin.

Beralih ke paragraf kedua yang dimana saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesial dari saya kali ini teman. Sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai ini, terletak di Kampung Utan, Tangerang Selatan. Dilengkapi jumlah kamar tidur 4, dam jumlah kamar mandi 4. Begitu pas untuk kamu yang jadikan istana bersama keluarga tersayang. Berkondiskan bangunan yang juga masih sangat bagus sekali, kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. Berbicara harganya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 1,85 miliar saja, langsung berhak menjadi tuan rumah modern ini yang sah. Dimana juga sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM, dan tentunya juga sertifikat penting lainnya.

Hunian ini berada di dalam sistem cluster loh teman. Yang dimana terdapat berbagai sarana prasana umum. Dan selain itu, lingkungannya juga masih asri, tenang, dan memiliki keamanan 24 jam. Serta juga berlokasi sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, pusat kesehatan, dan pusat-pusat lainnya.

Penampilan Bentuk Rumahnya!!!

Spesifikasi Rumah
  • Carport: 2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Sertifikat: SHM
  • Hadap: Barat
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Tanah: 137 M2
  • Harga Rumah Kampung Utan: Rp. 1,850,000,000
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 165 M2
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Lantai: 2

Hubungi segera dan lakukan transaksi secepatnya!! Dan nikmati Rumah Dijual Di Kampung Utan, Tangerang Selatan ini! Hunian berkelas, serta bernuansa alami!

Zaman digital seperti sekarang ini memang segalanya menjadi mudah dan lebih efesien termasuk dalam memasarkan iklan properti seperti rumah dijual di Kampung Utan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/.../kampung-utan/. Sudah bukan zamannya lagi kamu memasang iklan dengan cara kuno, yaitu dengan menempelkan spanduk berukuran kecil yang ditempelkan dipinggir jalan, belum tentu orang lain akan berhenti dan melihat iklan tersebut. Belum lagi mengenai biayanya yang relatif mahal. Nih, solusinya! Kan dari dulu sudah ada situs properti Rumahku.com .Merupakan situs properti No.#1 di Indonesia yang membantu kamu dalam memasarkan properti kamu. Buat kamu yang belum tau, situs tersebut juga sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional maupun perorangan untuk tempat dalam memasarkan properti mereka. Dan kebanyakan dari mereka merasa puas dengan pelayanan dari situs properti rumahku.com .Selain membantu kamu dalam memasarkan properti, situs tersebut juga membantu kamu dalam menemukan rumah idaman kamu. Ayo Pasang Iklan Properti kamu di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!

Last edited by carirumahdijual; 19th January 2016 at 11:39 AM..
carirumahdijual is offline   Reply With Quote
Sponsored Links