View Single Post
Old 19th January 2016, 01:09 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 2 Oct 2015
Userid: 4392
Posts: 158
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Jangan Berani Mengkonsumsi Makanan Berikut Ini Ketika Batuk

Makanan yang Dilarang Saat Batuk Berkepanjangan


Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengobatan batuk berkepanjangan ,maka Anda juga harus menghindari beberapa jenis makanan pemicu batuk. Berikut ini beberapa contoh jenis makanan yang tidak boleh dimakan selama batuk.

-Makanan yang diolah dengan cara digoreng karena minyak bisa menyebabkan iritasi dan luka untuk bagian dalam tenggorokan.

-Semua jenis minuman yang mengandung bahan pemanis buatan seperti sakarin.

-Es atau semua jenis minuman yang memakai es karena bisa menyebabkan infeksi semakin parah dan flu juga menjadi semakin berat.

-Permen, makanan ringan dan semua jenis camilan yang mengandung bahan pengawet.

-Susu karena susu mengandung protein hewani yang bisa memicu produksi lendir berlebihan di saluran pernafasan dan tenggorokan.

-Minuman yang mengandung kafein, soda dan semua jenis minuman berenergi karena bisa membuat efek tenggorokan menjadi lebih kering sehingga bisa membuat batuk menjadi lebih parah.

Jadi batuk berkepanjangan bisa saja disembuhkan dengan cara yang cepat aman dan alami dengan Cordyceps Plus Capsule. Namun memperhatikan semua makanan selama batuk juga penting untuk membantu penyembuhan batuk lebih cepat dan menghindari infeksi karena batuk.

SUMBER
elhazimaraihana is offline   Reply With Quote
Sponsored Links