View Single Post
Old 19th January 2016, 10:43 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 Apr 2014
Userid: 2023
Posts: 64
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Perhitungan premi asuransi

Asuransi memang menjadi hal yang biasa pada saat ini dikarnakan sudah di kenal banyak oleh semua lapisan masyrakat baik dari kalangan bawah sampai atas. Perusahaan perusahaan asuransi pun mulai bermunculan dan membuat gebrakan baru yang ingin menarik pelanggan sebanyak banyaknya. Produk asuransi terus membuat inovasi inovasi sehingga selalu memberikan sikap penasaran kepada para pelanggan. Berbagai tujuan di lkakun masuk untuk menjadi anggota baru pada suatu perusaaan asuransi. Tentu ada kesepakatan terleebih dahulu antara perusahaan asuransi dengan nasabah nasabahnya jika ingin megikuti asuransi tersebut. Tentu untuk premi juga ada perhitungan yang di beri nama kalkulator asuransi. Termasuk pada asuransi mobil pun berlaku kalkulator asuransi mobil namanya.

Kalkulator asuransi mobil ini merupakan perhitungan premi yang akan harus di bayar oleh nasabah asuransi tersebut. Program kalkulator ini di peruntkan untuk membuat cepat terhadap pelayanan perusahaan asuransi kepada masyarakat. Dengan memasukan informasi yang dibutuhkan oleh program kalkulator tersebut maka akan sangat mudah untuk menghasilkan premi asuransi mobil yang akan haris di bayarkan. Makanya merek mobil ini sangat mempengaruhi jika anda memiliki mobil bisa anda masukan untuk di buat asuransinya agar lebih aman dan terjaga jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Tentu tidak sembarangan memberikan kerugian pada nasabahnya jika terjadi sesuatu hal tersebut.

Tentu perusahaan asuransi aka memberikan gambaran terkait denganasuran kendaraan ini karena asuransi ini sudah berjalan agak sudah lam sehingga terbilang para nasabah sudah mengetahui dengan jelas akan asuransi kendaraan ini khususny mobil. Khusus untuk motor yang berjala dengan membuat kerja sama lewat pembelian motor terbaru yang di bayar secara kredit. Supaya menjaga akan kehilangan dan kerusakan maka akan menjadi tangung jawab oleh perusahaan asuransi tergantung dari awal kesepakatan atau perjanjian yang di buat antara perusahaan asuransi dan nasabah tersebut.

Pemilihan ini ada yang lengkap dalam jaminannya yaitu sari kerusakab berat sampai kecil ini akan di ganti oleh perusahaan asuransi atau kerusakan berat saja yang akan di gantinya tersebut.
sridaniati18 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links