View Single Post
Old 21st January 2016, 01:17 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 15 May 2015
Userid: 3828
Posts: 248
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Iklan Rumah Dijual Di Tanah Tinggi, 1 Miliar an Like New- Lokasi Menguntungkan

Selamat siang kawan,
Pertama-tama saya akan sedikit mengabarkan kepada kamu mengenai berita terupdate hari ini terlebih dahulu kawan. Sebelum nantinya saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesial dari saya kali ini. Supaya kita tak ketinggalan akan peristiwa-peristiwa terkini.

Beritanya yakni mengenai bandar narkoba yang tertangkap. Bandar narkoba di Koja, Jakarta Utara, Ical, keok setelah menembak anggota Sat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Eko Daniyanto mengatakan "Pada saat anggota membawa korban ke rumah sakit, masyarakat sekitarnya datang ke TKP. Melihat banyak masyarakat yang datang, tersangka lalu keluar dengan mengangkat kedua tangan ke atas untuk menyerahkan diri kepada Ketua RT". Dari tangan Ical, polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain sepucuk airsoft gun, 19 peluru kaliber 38, sebuah granat nanas aktif, alat panah, dan beberapa proyektil peluru. Semoga dengan tertangkapnya bandar narkoba ini, akan tertangkap juga seluruh jaringan transaksi narkoba yang ada di Indonesia. Karena kita ketahui kawan, bahwa Indonesia sudah dalam kategori darurat narkoba. Maka dari itu, mari kita bersama-sama bersinergi dan saling bersatu untuk membrantas obat-obatan terlarang tersebut.

Setelah kamu membaca berita, sekarang kamu fokus ke pembahasan mengenai penawaran spesial dari saya kawan. Sebuah hunian berdesain minimalis modern 1 lantai, dengan dilengkapi jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 1 ini, terletak di Tanah Tinggi, Tangerang. Dengan jumlah kamar yang tersedia, sangatlah pas untuk kamu bersama keluarga kecil bahagiamu jadikan tempat tinggal. Berkondisikan bangunan yang juga masih terjaga dengan baik, bagus, kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. Berbicara harganya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 1,5 miliar saja kawan, juga sudah disertai dengan sertifikat SHM. Kamu langsung berhak menjadi penghuni hunian cantik yang satu ini.

Kalau mengenai lokasinya, terletak begitu strategis, dekat dengan pusat kota Tangerang, RSU Tangerang, Pasar Anyar Tangerang, RS Hermina Tangerang, Mall Bale Kota, Cimone City Mall, dan sejumlah sarana prasana umum penujang lainnya. Didukung juga dengan lingkunganya yang masih terjaga dengan baik, asri, dan memiliki keamanan 24 jam. Sehingga kamu tak akan menyesal memilih penawaran satu ini untuk istana kamu bersama keluarga tersayang.

Bentuk Rumahnya!!!

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3
  • Kondisi: Bagus
  • Luas Tanah: 218 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Jalur Telepon: 1
  • Hadap: Utara
  • Lantai: 1
  • Garasi: 1
  • Harga Rumah Tanah Tinggi: Rp. 1,500,000,000
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 52 M2
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
Segera milili Rumah Dijual Di Tanah Tinggi, Tangerang ini sekarang juga! Sebelum kamu terlambat, dan menyesal pada akhirnya!

Untuk kamu yang ingin memasarkan properti dengan cara cepat, mudah, efektif, dan lebih efesien. Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Iklan kamu akan muncul seperti iklan rumah dijual di kawasan Tanah Tinggi http://www.rumahku.com/dijual/rumah/.../tanah-tinggi/ ini. Disitus tersebut memang dirancang untuk mempermudah kamu dalam memasarkan properti kamu. Kamu bisa memasang iklan properti secara gratis, maupun premium. Dan perlu kamu tau, bahwa situs tersebut sudah menjadi pilihan banyak para agent properti dan perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan propert mereka. Bukan hanya itu saja, RumahKu.com juga sudah menjadi situs properti No.#1 di Indonesia, dan paling banyak juga di Sukai oleh para pengunjung dibandingkan situs properti lainnya. Setiap harinya juga banyak sekali yang mengunjungi www.rumahku.com untuk mencari properti yang sedang mereka cari. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
carirumahdijual is offline   Reply With Quote
Sponsored Links